Follow Us

Masih Di-bully Soal Lagu 'Peradaban', Ini Saran Eben 'Burgerkill' untuk .Feast

Bagas Rahadian - Sabtu, 25 April 2020 | 14:54
Eben 'Burgerkill'
HAI

Eben 'Burgerkill'

HAI-Online.com - Gitaris Burgerkill, Eben, tampak ikut mengomentari video permohonan maaf .Feast, yang ditujukan ke para penggemar musik metal dan rock di Indonesia.

Berkomentar di akun Instagram HAI yang menampilkan video klarifikasi tersebut, Eben tampak menyampaikan sarannya dengan kalimat yang cukup menyentil untuk .Feast.

"Cuma mereka dan Tuhan yang tau.. Intinya, isi penuh dulu tongnya, biar gak telalu nyaring bunyinya," tulis Eben.

komentar Eben
Instagram/ Hai Online

komentar Eben

Seperti diketahui, sejak sepekan terkahir, band asal Jakarta itu menjadi obyek bully di media sosial yang dipicu oleh statement frontman-nya, Baskara Putra, yang dinilai banyak orang telah mendiskreditkan genre musik keras.

Dalam sebuah wawancara .Feast setahun lalu, Baskara berpendapat bahwa lagu 'Peradaban' milik bandnya lebih keras dari lagu metal manapun yang pernah mereka dengar.

Sementara itu, video permintaan maaf .Feast tampak nggak begitu berpengaruh dalam mengubah perspektif publik, dengan masih didapati banyaknya komentar warganet bernada negatif dan sedikit yang mengapresiasi langkah mereka.

Eben sendiri nggak menjadi satu-satunya musisi metal yang merespon pernyatan kontroversial .Feast.

Baca Juga: Andyan Gorust 'Hellcrust' Komentari .Feast: Jangan Ngejek Genre Lain, Bermusik Aja Sesuai Passion

Sebelumnya, drummer Hellcrust, Andyan Gorust, berpendapat kalo banding-bandingin genre musik merupakan sesuatau yang patut dihindari, apalagi bila hal tersebut dilakukan oleh sesama musisi.

"Gw juga ga pernah ngejek genre musik apapun.. bermusik ya bermusik aja, sesuai dengan passion masing2," ucap Gorust.

Sementara, menurut gitaris DeadSquad, Stevi Item, .Feast dirasa nggak perlu untuk repot-repot minta maaf karena menurutnya langkah tersebut justru bakal lebih menjatuhkan image mereka.

"Lagi kalo emang mau songong sekalian songong jangan tanggung-tanggung. Rebel masa minta maaf, kelihatan lemah jadinya. Jadi hilang wibawa sama fansnya," tulis Stevi.

HAI sudah menghubungi .Feast untuk memberikan komentarnya mengenai hal ini, tetapi mereka saat ini nggak bisa untuk diwawancarai.

"Sepertinya kita belum bisa ambil interview-nya dulu ya mas," kata Rifanda Putri, manajer .Feast, kepada HAI.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular