Follow Us

Hape Gaming Ini Harganya Udah Turun Rp 3 Juta di Indonesia, Sikat Deh!

Dio Firdaus - Senin, 09 November 2020 | 17:00
Xiaomi Black Shark 3S
Black Shark

Xiaomi Black Shark 3S

HAI-ONLINE.COM- Pasar ponsel gaming memang sempat ramai tahun ini. Melihat banyaknya game smartphone saat ini, bikin para vendor pun nggak mau diam melihat kesempatan ini.

Sudah masuk penghujung tahun, ada satu ponsel gaming yang harganya udah turun banget nih sob. Jadi cocok banget deh buat dibeli saat ini.

Ponsel itu adalah Black Shark 3. Ponsel ini pertama kali dirilis di Indonesia pada Mei 2020 lalu seharga Rp 11 juta. Mahal, karena pada saat itu, ponsel ini termasuk yang pertama menggunakan Snapdragon 865.

Tapi sekarang, Black Shark 3 di e-commerce alias online shop alias toko online atau terserah kalian nyebutnya apa, harganya udah Rp 8 juta sob!

Turun harga sebesar Rp 3 juta itu juga diumumkan oleh Black Shark Indonesia sendiri. Dalam sebuah unggahan Instagram, brand tersebut menyebutkan kalau Black Shark 3 kini dijual dengan harga Rp 7.xxx.000.

Baca Juga: Tom Delonge, Yungblud, hingga Ray Toro Rayakan Kemenangan Joe Biden, Dashboard Confessional Nge-tweet 'Vindicated', Apa Maksudnya?

Meskipun harganya masih belum jelas. Tapi HAI melihat hasil pantauan KompasTekno kalau Black Shark 3 kini dijual dengan harga Rp 7.999.000.

Black Shark kayaknya ngelakuin hal ini untuk bersaing dengan ROG Phone 3 yang juga resmi dipasarkan di Indonesia.

Asus ROG Phone 3 sendiri, dengan kombinasi RAM dan ROM yang sama dengan Black Shark 3 ini yaitu 8GB/128GB, dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan.

Spesifikasi Black Shark 3

Source : kompastekno

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest