Follow Us

Puncak Grand Final PUBG Mobile Pro League Berlangsung Hari Ini, Siapa Juaranya?

Al Sobry - Minggu, 27 September 2020 | 07:17
Puncak Grand Final PUBG Mobile Pro League Berlangsung Hari Ini, Siapa Juaranya?
Pmpl.id

Puncak Grand Final PUBG Mobile Pro League Berlangsung Hari Ini, Siapa Juaranya?

HAI-Online.com - Turnamen eSport PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2 telah memasuki babak akhir.

Hari ini, Minggu (27/9/2020), grand final PMPL ID Season 2 bakal menentukan siapa juara sejati dari 16 tim terbaik yang lolos setengahnya dsri babak regular yang digelar selama sebulan penuh sejak 14 Agustus-13 September 2020 kemarin.

Sementara Grand Final yang dilaksanakan pada 25 September-27 September 2020 ini pastinya akan terus menghibur pecinta eSport Tanah Air.

Baca Juga: Miris! Remaja India ini Tega Habiskan Uang Berobat Bapaknya Rp 307 Untuk PUBG

Pasalnya dari partai puncak PMPL ID Season 2 ini, kita akan menyaksikan satu juara sejati sebagai tim terbaik PUBG Mobile di Indonesia, dan berhak atas hadiah utama dari total prizepool senilai Rp2,2 Miliar.

Gambaran keseruan babak sebelumnya, tim Bigetron Red Aliens tampil dominan dan sukses menjawab keraguan pesaing akan apa yang diperlukan untuk menjadi tim juara dunia PUBG Mobile.

Menjadi juara babak Regular Season, Bigetron Red Aliens berhasil mengumpulkan 831 poin. Mereka juga meraih 12 Winner Winner Chicken Dinner. Dimana perolehan yang solid ini lebih unggul jika melihat selisih 61 poin dari posisi kedua yang ditempati ION Esports dengan 770 perolehan poin berkat 11 Winner Winner Chicken Dinner.

Untuk posisi ketiga dihuni AURA Esports dengan perolehan 721 poin, dan 11 WWCD.

Nah, buat yang mau menyelesaikan streamingnya, seluruh pertandingan PMPL ID season ini dapat kamu saksikan secara langsung melalui live stream channel Facebook Gaming di PUBG MOBILE ID.

Dan untuk meramaikan babak Grand Final, PUBG Mobile juga mengadakan Livestream Milestone dimana setiap pencapaian jumlah viewers, penonton akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Terdapat 6 tingkat jumlah viewers yang bisa dimenangkan seluruh penonton yang menyaksikan tayangan Grand Final PUBG Mobile Pro League Season 2. Dimulai dari 100,000 viewers untuk memberi tantangan kepada para caster PMPL, 150,000 viewers untuk kartu spesial PMWL yang sudah ditanda-tangan, 175,000 viewers untuk 5 jaket PMPL Limited Edition, 200,000 viewers untuk 1 unit Sepeda Motor Matic 155, hingga 250,000 untuk 1 unit Sepeda Motor Sport. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest