Follow Us

Mau Jadi Atlet eSport? Cobain Nih Samsung Galaxy S20 FE yang Anti Lag Buat Gaming!

Alvin Bahar, Annisa Putri Salsabila - Jumat, 02 Oktober 2020 | 09:00
Samsung Galaxy S20 FE
Samsung.com

Samsung Galaxy S20 FE

HAI-ONLINE.COM - Mimpi lo untuk jadi seorang atlet eSport udah nggak bisa cuman dibayangin doang sob! Keinginan lo sekarang udah harus lo wujudin se-segera mungkin. Stop pake device kentang, deh!

Kalo saat ini kendala besar masih ada pada handphone yang kurang mendukung dan sulit untuk mencapai keinginan tersebut, atau justru lo udah pengen beli handphone tapi bingung, mana yang kompatibel buat ngedukung kebutuhan untuk jadi atlet eSport?

Nah pas banget, Samsung lagi ngeluarin produk baru yang bisa wujudin mimpi lo.

Untuk lo yang demen banget sama nge-game dan pengen ikutan turnamen gaming tapi khawatir Handphone yang lo pake ngecewain alias kentang banget kemudian berujung nge-lag pas lagi gaming mobile.

Ini solusi banget buat lo! Sekarang Samsung ngeluarin series terbaru nih,Samsung Galaxy S20 FE!

Fitur yang mendukung untuk stay gaming seharian:

Dengan dibekali prosesor 7nm 64bit Octa Core processor, storage memory microsd hingga 1TB, RAM sebesar 8GB dan storage internal hingga 256GB bikin waktu nge-game dijamin asik tanpa hambatan!

Selain itu, Samsung Galaxy S20 FE juga dibekali kapasitas daya yang nggak bikin lo bolak-balik nge-charge, di antaranya:

Selain itu, Samsung Galaxy S20 FE juga dibekali battery sebesar 4500mAH dengan teknologi fast charging, mau lo pake nge-game seharian juga masih kuat lho!

Nggak cuman sampe di situ aja, biasanya nih kalo device kita kurang maksimal nampilin detail pas main game, Samsung Galaxy S20 FE solutif banget sob!

Karena Samsung Galaxy S20 FE punya ukuran display di-bundle dengan ukuran layar sebesar 6,5 inch flat FHD super amoled, dengan 407ppi dan 120Hz refresh rate!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest