Follow Us

Tom Delonge, Yungblud, hingga Ray Toro Rayakan Kemenangan Joe Biden, Dashboard Confessional Nge-tweet 'Vindicated', Apa Maksudnya?

Bagas Rahadian - Minggu, 08 November 2020 | 18:00
Dashboard Confessional
Bandwagonasia

Dashboard Confessional

HAI-Online.com - Pilpres Amerika Serikat tahun 2020 berhasil dimenangkan oleh kandidat capres-cawapres Joe Biden dan Kamala Harris, yang kini secara resmi bakal memegang tampuk kepemimpinan di AS.

Mengutip Kompas.com pada Minggu (08/11), dalam kemenangannya, Biden-Harris meraih 290 suara elektoral di Pilpres kali ini, dan mengakhiri kepemimpinan 4 tahun Donald Trump.

Terpilihnya Presiden baru AS ini pun disambut positif oleh banyak masyarakat AS dan mancanegara, khususnya mereka yang selama ini antipati terhadap kepemimpinan Donald Trump.

Di antara publik yang merayakan lengesernya Donald Trump adalah kalangan musisi rock yang kedapatan banyak mengirim tweet di momen kemenangan Biden.

Salah satunya adalah band emo legendaris Dashboard Confenssional yang merespon kemenangan Biden dengan menyebut judul lagu populernya, 'Vindicated'.

Fans pun tampak segera merespon tweet Chris Carrabba dkk. dengan membalas menggunakan penggalan lirik emosional dari lagu tersebut.

Nggak diketahui alasan Dashboard Confessional menulis kata 'Vindicated' untuk merayakan kemenangan Biden.

Baca Juga: Lagu Legendaris Utha Likumahuwa 'Sesaat Kau Hadir' di-Remix Pablo Cikaso, Cocok Buat Vibin di Rumah

Kata 'Vindicated', selain secara harafiah berarti 'dibenarkan, juga punya makna 'pembersihan nama baik'.

Barangkali, itu menyimbolkan ekspresi atas terpilihnya Biden sebagai Presiden terlepas kontroversi yang juga pernah melingkupi politikus 77 tahun tersebut, terlebih di

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest