Follow Us

Michael B. Jordan Bakal Produseri Film Superhero DC Static Shock

Bagas Rahadian - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 17:00
Michael B. Jordan bakal produseri film Static Shock
cbr.com

Michael B. Jordan bakal produseri film Static Shock

HAI-Online.com - Aktor Amerika Serikat, Michael B. Jordan, bakal memproduseri film adaptasi komik DC dari pahlawan super Static Shock.

Informasi tersebut pertama kali diumumkan dalam gelaran DC FanDome Agustus lalu.

Bagi yang masa kecilnya gemar mantengin saluran televis Cartoon Networks, serial superhero satu ini barangkali nggak asing.

Static Shock alias Virgil Hawkins diciptakan oleh Milestone Media dan DC Comics di dekade 90-an.

Seperti dikutip dari Variety, karakter Static digambarkan seorang remaja yang berubah menjadi pahlawan super lewat kekuatan elektromagnetik yang diperolehnya.

Serial animasi "Static Shock" ditayangkan di saluran televisi Kids' WB pada awal tahun 2000-an dan menjadi salah satu serial pahlawan super keturunan Afrika-Amerika.

“Saya bangga menjadi bagian dari membangun alam semesta baru yang berpusat di sekitar pahlawan super kulit hitam; komunitas kami layak mendapatkannya, "kata Jordan dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: 7 Foto Di Balik Layar Pembuatan Serial Ultraman Tahun 90an

“Outlier Society berkomitmen untuk menghadirkan beragam konten buku komik di semua platform dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Reggie (Hudlin) dan Warner Bros. dalam langkah awal ini.”

Beberapa tahun terakhir, Jordan sukses mengangkat namanya sebagai aktor terkemuka lewat sejumlah peran yang fenomenal.

Beberapa di antaranya adalah sebagai Oscar Grant dalam drama 2013 "Fruitvale Station" dan memerankan petinju Adonis Creed dalam dua sekuel "Rocky", "Creed" dan "Creed II".

Dia berperan sebagai antagonis Erik Killmonger dalam film superhero fenomenal Marvel "Black Panther" dan beragam peran krusial lainnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest