Follow Us

7 Foto Di Balik Layar Pembuatan Serial Ultraman Tahun 90an

Alvin Bahar - Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:00
Behind the scene pembuatan serial Ultraman
-

Behind the scene pembuatan serial Ultraman

HAI-ONLINE.COM - Nggak salah kalau anak-anak generasi 90an menganggap bahwa mereka adalah ‘angkatan’ paling bahagia. Nggak salah, sih.

Soalnya, di era itu, ada banyak banget sumber kebahagiaan buat generasi 90an. Mulai dari mainan-mainan seru (bukan gadget), jajanan murah meriah, sampai sederet tayangan TV yang serunya nggak ketulungan tiap diputer di hari Minggu.

Buat kakak-kakak lo dulu, superhero macam Ultraman adalah ‘panutan’ saat kecil. Dengan segala kehebatannya, kita jadi mengidolakan mereka. Padahal, apa yang dilakukan saat itu hanya merupakan trik dari para kru tanpa bantuan teknologi yang canggih kayak sekarang.

Nggak percaya? Beberapa foto berikut ini bisa jadi buktinya, sekaligus bikin kita bernostalgia…

Baca Juga: 5 Balasan Chat Savage ke Mantan, Boleh Ditiru Kalo Emang Nggak Mau Balikan~

Begini kalau Ultraman ngumpul, kira-kira lagi ngomongin apa, nih?

Ternyata pertarungan Ultraman dan monster berada di dalam ruangan!

Jadi begini caranya kalau lo mau banting monster.

Untunglah kota yang diancurin cuma mainan.

Jangan lupa semprotin asap kalau ada raksasa, biar seru aja.

Bukan sate, itu Ultraman yang lagi dikasih efek cipratan api.

Ultraman segede orang, atau orang segede Ultraman?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular