Follow Us

Lelang Vinyl Gold dan Live Streaming 8 Jam Sekaligus Jadi Rentetan Ulang Tahun NOAH Ke-8

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 16 September 2020 | 19:25
Penampakan Vinyl Gold Special Edition dari Noah yang di lelang untuk galang dana ke para kru panggung yang udah lama nggak bekerja lagi
tribunnews.com

Penampakan Vinyl Gold Special Edition dari Noah yang di lelang untuk galang dana ke para kru panggung yang udah lama nggak bekerja lagi

HAI-Online.com - Noah telah berkiprah selama delapan tahun berkarya di industri musik Indonesia setelah bertransformasi menjadi Peterpan, dan untuk merayakannya pada hari ini, Rabu (16/9) Noah meluncurkan album terbarunya dalam bentuk satu keping Vinyl Spesial Gold Edition.

Album Vinyl Spesial Gold Edition Noah sendiri berisikan lagu-lagu yang tertera dalam albumnya yang bertajuk 'Keterkaitan Keterikatan', yang rillis di tahun 2019.

Namun, Vinyl Spesial Gold Edition Ariel (Vokal), Lukman (Gitar), David (Keyboard) nggak cuman di diamkan begitu aja. Noah justru melelang karya spesialnya itu kepada siapapun, yang berani ngasih penawaran harga yang paling tinggi.

Baca Juga: Rame Diserbu Pembeli, Odading Mang Oleh Disamperin Ridwan Kamil, Mang Ade Dapet Hape Baru

Hasil dari pelelangan tersebut semata-mata bukan untuk keperluan band ini sendiri, namun Ariel cs punya tujuan, uang hasil penjualan Vinyl Spesial Gold Edition itu untuk kru-kru label mereka, Musica Studios yang udah lama nggak kerja selama enam bulan karena pandemi Covid-19.

"Akibat dari pandemi ini, kita semua tau kalo hal itu berdampak sama para kru yang ada dibelakang panggung yang selama ini bekerja membantu kita semua, karena itu hasil lelang ini kita dedikasikan langsung untuk mereka" Kata Ariel Noah saat virtual zoom bareng rekan media hari ini, Rabu (16/9).

Harga lelang online dibuka mulai Rp. 500.000 pada tanggal 1 September 2020.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-8 ini, Noah nggak cuman hadirkan Vinyl spesial edition aja, tapi juga rilis lagu baru berjudul 'Menemaniku' ciptaan David Noah yang khusus dipersembahkan untuk para sahabat Noah yang udah menemani perjalanan karir mereka selama ini.

Baca Juga: Mimpi Nggak Tercapai, Ariel Noah Buka-Bukaan Pernah di-dropout dari Kampus

Lagu tersebut sekaligus jadi tema kegiatan perayaan 8 tahun yang disiarkan melalui saluran YouTube resmi mereka mulai pukul 12.00 WIB.

"Lagu Menemaniku bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup di luar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara," kata David.

Selain lewat siaran YouTube, seluruh Sahabat NOAH, sebutan bagi penggemar band asal Bandung itu, juga bisa berinteraksi dengan idola melalui media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook.

Sebagai suguhan hiburan, komika Babe Cabita akan ikut memeriahkan perayaan 8 tahun NOAH lewat siaran live di Facebook.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular