Follow Us

Kalo Main Film Biopik, Millie Bobby Brown Ingin Perankan Amy Winehouse

Bagas Rahadian - Jumat, 02 Oktober 2020 | 19:26
Millie - Stranger Things
Netflix

Millie - Stranger Things

HAI-Online.com - Bintang serial Stranger Things, Millie Bobby Brown mengungkapkan bahwa ia kepingin perankan Amy Winehouse dalam sebuah biopik.

Aktris asal Inggris tersebut baru aja menorehkan debutnya sebagai produser di film Enola Holmes, di mana ia juga melakoni peran utama sebagai tokoh fiksional Enola Holmes.

Mengutip NME, saat ditanya siapa sosok ikonik yang ingin ia perankan dalam kariernya, Brown menyebut mendiang penyanyi Inggris yang wafat di usia muda tersebut.

"Aku ingin bermain sebagai Amy Winehouse," katanya.

“Aku merasa dia seperti ikon R&B dan blues dan seluruh kultur musik. Aku hanya menyukai musiknya dan benar-benar terpengaruh oleh keseluruhan ceritanya. Jadi aku ingin memerankannya,” pungkas cewek 16 tahun tersebut.

Baca Juga: Dikritik Sampe Dapet Penghargaan, Ini 8 Fakta Enola Holmes: Film yang Diperankan Millie Bobby Brown

Sebelumnya, keluarga dari mendiang Amy Winehouse telah menandatangani persetujuan untuk membuat film biografi tentang penyanyi wanita ikonik ini.

Kisah hidup Amy ini akan diadaptasi oleh penulis Kinky Boots, Geoff Deane, dan proses shootingnya dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2019.

Keluarga Amy sendiri akan bertindak sebagai eksekutif produser, dan nantinya keuntungan yang didapatkan akan diberikan kepada Amy Winehouse Foundation.

Ayah Amy, Mitch Winehouse, mengatakan bahwa keluarga mereka telah berulang kali mendapatkan tawaran untuk membuat sebuah film biografi, namun ia mengatakan bahwa, "waktunya belum tepat."

"Kami sekarang merasa sudah mampu untuk merayakan kehidupan dan bakat Amy yang luar biasa," katanya dalam sebuah pernyataan.

“Dan kita bisa tahu melalui Amy Winehouse Foundation bahwa kisah nyata tentang penyakitnya dapat membantu banyak orang lain yang mungkin mengalami masalah serupa.” (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest