Follow Us

Mungkin Doi Mahasiswa Paling Santuy, Nggak Mandi dan Lupa Pake Celana Panjang Saat Wisuda

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 02 Oktober 2020 | 16:00
Viral mahasiswa sangat santai saat wisuda online
tiktok.com

Viral mahasiswa sangat santai saat wisuda online

HAI-Online.com- Momen wisuda LDR tahun ini emang dilakuin secara unik-unik. Tiap kampus punya caranya masing-masing untuk tetep ngadain wisuda secara virtual. Nggak cuman cerita wisuda yang lucu dan unik, tapi juga mahasiswanya pun sama.

Viral video mahasiswa wisuda online dengan sangat santai. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok @edidingmadiding, Jumat (25/9/2020).

Baca Juga: Wih, IPB Pecahin Rekor Dunia untuk Momen Ospek Pake 'Stop Motion Animation'

Persiapan yang dilakukan mahasiswa tersebut dianggap terlalu santai saat momen wisuda. Sebab, cowok tersebut nggak mandi dan langsung pake toga setelah bangun tidur.

Bahkan, mahasiswa tersebut juga tidur saat menunggu namanya disebut.

Berikut keterangan dalam video viral itu:

"Jadi mas ini mau wisuda jam 9 tapi bangun jam 11.30. Wisuda tanpa mandi, trus kyak nya juga lupa pake celana panjang. Masih muka bantal banget, di akal pake kacamata biar ga keliatan bangun tidur. Background nya juga beda dr yang lain lo mas. Sambil nunggu giliran di panggil bosnya tidur lagee," tulis pengunggah.

Konfirmasi Tribunnews

Video tersebut diunggah oleh Fika (19) dari Sidoarjo, Jawa Timur. Fika merupakan adik dari mahasiswa dalam video itu, yakni Rangga Dian Ramadhan.

Rangga lulus dari Politekkes Surabaya pada Kamis (24/9/2020) lalu. Fika saat itu mengaku kesulitan saat membangunkan kakaknya yang akan wisuda online.

"Sudah berusaha bangunin, tapi enggak bangun-bangun sampai akhirnya jam 11.30 WIB dia bangun sendiri," ungkapnya kepada Tribunnews.com, Selasa (29/9/2020).

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest