Follow Us

Nge-Diss Taylor Swift Hingga Ed Sheeran, Noel Gallagher: Kita Nggak Punya Rock Star di Era Medsos

Bagas Rahadian - Selasa, 29 September 2020 | 21:02
Noel Gallagher
NME

Noel Gallagher

HAI-Online.com - Noel Gallagher menyindir dua bintang pop era ini, yakni Ed Sheeran dan Taylor Swift, di sebuah acara podcast.

Dalam episode terbaru podcast Matt Morgan, eks gitaris band Oasis tersebut mengaku prihatin dengan dunia musik saat ini, yang ia sebut kekurangan sosok yang pantas disebut rock star.

Ia pun menyebut, terlepas dari ketenaran dan peran besarnya di belantika musik dunia, Ed Sheeran dan Taylor Swift hanyalah sebagai 'omong kosong'.

Mengutarakan opininya yang disertai f-word di mana-mana seperti biasa, Noel berujar: “Musik saat ini cuma mementingkan gaya daripada isi. Saya menemukan bahwa anak-anak muda ini di industri musik, mereka terlihat hebat, mereka semua punya tato dan gambar dan segala hal tapi sebenarnya mereka hanya omong kosong, mereka nggak menyampaikan apa-apa."

"Semua artis besar zaman ini omong kosong, sementara zaman saya dulu yang paling populer adalah yang terbauk. Sekarang hal terbesar yang kita punya adalah Taylor Swift? Apa-apaan," lanjut Noel.

Ed Sheeran dan Taylor Swift berada di satu panggung
Getty Images

Ed Sheeran dan Taylor Swift berada di satu panggung

Dia lanjut mengutarakan pendapatnya dengan membawa-bawa sejumlah nama 'pahlawan' dari era-nya seperti David Bowie, frontman T-Rex Marc Bolan, yang ia sebut sebagai rock star sesungguhnya.

"Nggak akan ada lagi David Bowie, Marc Bolan, juga Freddie Mercury yang lain, rock star sesungguhnya," kata Noel.

“Mereka tidak akan pernah menjadi orang-orang seperti itu karena musisi tidak akan pernah menghasilkan uang sebanyak, nggak kayak Ed Sheeran."

Baca Juga: Chrisye Semasa Hidup Ternyata Suka Dengerin Blink-182

"Nggak akan ada lagi jet pribadi atau David Bowie yang bergoyang ke King’s Cross Station berpakaian seperti Nazi, mereka tidak akan menjadi seperti itu lagi, karena orang akan takut dengan media sosial," pungkas musisi 53 tahun tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest