Follow Us

Galaxy Tab S6 Lite Resmi Diluncurkan di Indonesia untuk Temani Millennial di Rumah Aja

Al Sobry - Kamis, 30 April 2020 | 19:21
Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Galaxy Tab S6 Lite mengusung desain bezel-less yang secara penampakkan mirip dengan Galaxy Tab S6. Memiliki layar berjenis TFT dengan diagonal 10,4 inci (resolusi 2.000 x 1.200 piksel), tab ini juga didukung dengan stylus S Pen tanpa baterai, yang fungsinya mirip dengan yang ada di Galaxy Notes dan Tab S6.

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia di acara yang sama juga menyebut tablet ini cocok untuk digunakan para millennial dalam menyeimbangkan sisi produktivitas dan entertaintment sekaligus.

Baca Juga: Tak Senang Belajar dari Rumah, Pelajar Jadi Tidak Mau Membayar SPP

Menurutnya, perangkat tablet dengan spesifikasi yang compact seperri Galaxy Tab S6 Lite ini akan bisa mendukung aktivitas belajar ataupun pekerjaan dari rumah, dan dalam satu gadget juga penggun bisa mengakses berbagai konten digital entertainment.

“Batasan ruang dan waktu bekerja serta meluangkan waktu untuk melakukan hobi semakin memudar. Ditambah dengan kondisi saat ini, semua produktivitas dan hiburan dilakukan di rumah.

"Kami paham, pekerjaan dan kehidupan pribadi harus seimbang. Baik bekerja atau belajar, yang dilanjutkan rehat sejenak untuk nonton film seri terbaru di aplikasi streaming, buka Youtube cari inspirasi menu buka puasa, atau ngabuburit sambil mabar bareng teman-teman.

"Semuanya sangat nyaman dilakukan pada layar immersive 10,4-inci Galaxy Tab S6 Lite, yang kini hadir dengan bezel lebih tipis, dengan berat hanya 467 gram,” ungkap Denny, inovasi ini diyakininya dapat membantu pengguna mengubah cara mereka menjalankan produktivitas dan fun di satu perangkat yang stylish.

Galaxy Tab S6 Lite ditenagai prosesor Exynos 9611, yang bikin kamu nggak perlu khawatir mengalami lag ketika membuka banyak window sekaligus, seperti ketika harus melakukan video conference sambil mengerjakan tugas di dokumen.

Baca Juga: Pelajar SMA Paling Banyak Komplain Belajar dari Rumah, Mereka Butuh Kuota Besar

Untuk memudahkan kita tetap produktif, Galaxy Tab S6 Lite juga bisa dikombinasikan dengan book cover keyboard, sehingga kamu bisa mengetik bebas dan lebih cepat.

Dukungan memori besar dengan dua pilihan 64GB/ 128GB yang dapat ditambah hingga 1TB juga bikin kamu nggak perlu khawatir kehabisan memori ketika harus menyimpan file pekerjaan dengan ukuran besar.

Untuk kapasitas baterai, Galaxy Tab S6 punya bekal yang sama dengan seri sebelumnya, yakni 7.040 mAh dan sudah mendukung teknologi pengisian cepat 15 watt lewat port USB Type-C.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest