Follow Us

Review Samsung Galaxy Watch3: Teman Terbaik untuk Semua Kegiatan

Dio Firdaus - Jumat, 18 September 2020 | 10:45
Samsung Galaxy Watch3
Dok. HAI

Samsung Galaxy Watch3

HAI-Online.com - Pada Rabu (16/9) kemarin, Samsung kembali mengisi lini smartwatch mereka dengan Galaxy Watch3 yang punya desain layaknya jam tangan klasik tapi punya segudang fitur yang bisa membantu kegiatan sehari-hari.

Kehadiran Galaxy Watch3 di tengah pandemi dan PSBB di Jakarta ini kayaknya bertujuan untuk mendukung kegiatan olahraga dan menjaga kesehatan para penggunanya.

Pasalnya, Galaxy Watch3 ini punya fitur pengecekan kesehatan yang cukup lengkap loh sob, sebut saja seperti mengukur tingkat stress, detak jantung, oksigen di darah dan memantau pola tidur.

Baca Juga: Travis Scott Kolab Bareng McDonald's Rilis Merchandise Bantal Nugget, Ya Auto Laper!

Keempat fitur itu memang sangat berguna banget untuk kita yang saat ini melakukan hampir segala hal di dalam rumah seperti sekolah, kuliah dan juga kerja.

Bergunanya ya untuk mengecek kondisi tubuh kita. Karena ketika kita kuliah atau sekolah online dan mengerjakan banyak tugas, pasti sering kali acuh dengan kesehatan badan. Nah, jam ini bisa membantu kamu sob.

Baca Juga: Monyet Ini Kegep Nyolong Hape Setelah Pas Lihat Gallery Ada Selfie-nya

Spesifikasi

Galaxy Watch3
The Verge

Galaxy Watch3

Galaxy Watch3 hadir dalam dua ukuran, yaitu 41mm dengan layar 1,2 inch dan 45mm memiliki layar 1,4 inch. Keduanya sama-sama menggunakan panel AMOLED yang dilapisi Gorilla Glass.

Pada bagian dalamnya ada Exynos 9110 dengan kombinasi RAM dan ROM 1GB/8GB. Untuk baterainya, versi 45mm ditenagai baterai sebesar 340mAh, sedangkan 41mm sebesar 247mAh.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest