Follow Us

Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition Hadir Khusus untuk Para Army

Dio Firdaus - Rabu, 08 Juli 2020 | 12:10
Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus Edisi BTS
Samsung

Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus Edisi BTS

HAI-Online.com - Inget nggak sob, tahun lalu Samsung pernah merilis Galaxy A80 edisi Blackpink dengan berbagai macam tambahan seperti Galaxy Buds dan Galaxy Watch bertema Blackpink.

Kini, perusahaan asal Korea Selatan ini kembali berkolaborasi dengan group kebangsaan mereka, yaitu Bangtan Boys atau lebih dikenal sebagai BTS.

Baca Juga: Tiga Patung Pesepakbola Dunia Ini Bermasalah, Dari Dilecehkan sampai Umbar Aurat Keseluruhan

Kolaborasi dengan BTS ini membuahkan sebuah perangkat Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds+ edisi terbatas dengan warna yang Samsung nggak pernah pakai sebelumnya. Yap, ungu.

Galaxy S20 Plus BTS Edition
Dok. HAI

Galaxy S20 Plus BTS Edition

Senin (6/7) lalu, HAI berkesempatan untuk unboxing dan hands on secara langsung kedua produk ini. Menurut HAI sendiri, yang seperti ini harus diproduksi massal sih.

Kita tengok dari yang paling besar dulu, Galaxy S20 Plus. Pertama kali buka kotaknya, mungkin belum terasa atmosfer BTS-nya. Namun setelah dibongkar baru deh ketauan.

Isi dari kotak S20 Plus BTS
Dok. HAI

Isi dari kotak S20 Plus BTS

Mulai dari back finish yang warna ungu matte, aksen 'love' pada bagian kamera, stiker untuk casing dan yang paling utama adalah ada photocard.

Baca Juga: Jenis Makanan Ini Disebut Ilmuwan Bisa Bantu Atasi Depresi dan Anxiety

Yap, untuk Kpoper -penggemar Korea, sendiri keberadaan photocard itu sangat penting. Terlebih lagi kalau yang edisi terbatas kayak gini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest