Follow Us

Bandung Teduh 2020: Bukan Sekadar Reuni Virtual tapi Ajang Musisi Tampil di Tengah Pandemi

Al Sobry - Minggu, 27 September 2020 | 13:56
(Pumpkin Spice) Bandung Teduh 2020: Bukan Sekadar Reuni Virtual tapi Ajang Musisi Tampil di Tengah Pandemi.
BandungTeduh

(Pumpkin Spice) Bandung Teduh 2020: Bukan Sekadar Reuni Virtual tapi Ajang Musisi Tampil di Tengah Pandemi.

HAI-Online.com - Situasi pandemi tidak membuat alumni mahasiswa/i Universitas Pasundan (Unpas) berhenti menggelar acara reuni sekaligus kreasi seni bertajuk Bandung Teduh.

Dengan niat yang sama BandungTeduh 2020 ini sebelas dua belas dengan tujuan pelaksanaan BandungTeduh pertamanya di tahun 1999.

Jika pada 21 tahun lalu situasi kemarau panjang membuat suasana kampus terasa kering dan kurang hidup. Sehingga acara BandungTeduh I digelar untuk membangkitkan suasana kampus agar kembali cair, dan setiap angkatan lama dan baru bisa menyatu dalam keakraban.

Baca Juga: Hari Ini Ulang Tahun Google ke-22, Dari Doodle Kebongkar Cerita Namanya

Nah, Bandung Teduh IV ini pun digelar secara virtual untuk memberikan semangat dan inspirasi bagi banyak orang meski dalam situasi pandemi sekarang.

Dengan skala yang lebih besar dan punya banyak varian konten yang segar, event ini pun dapat menjadi wadah kreatifitas bagi insan kreatif; musisi, pelaku seni dan juga konten kreator, sehingga diharapkan BandungTeduh tahun ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas lagi dari sekadar nostalia atau berkumpul alumni secara virtual.

"Selain sebagai event virtual yang berfungsi sebagai reuni virtual sesama alumni FISS Unpas, harapannya event virtual BandungTeduh ini bisa menjadi wadah untuk berkreasi dan menjadikan BandungTeduh sebagai alternatif hiburan, juga saling berbagi pengalaman serta pengetahuan untuk seluruh masyarakat Indonesia," ternag perwakilan oanitia BandungTeduh dalam rolis yang HAI terima, Sabtu (26/8/2020).

BandungTeduh
BandungTeduh

BandungTeduh

Rangkaian BandungTeduh 2020 ini dilaksanakan dalam dua sesi, pre event udah berlangsung sejak 21-25 September 2020 dan event showcasenya digelar pekan ini, Sabtu dan Minggu (26-27/9/2020).

"Jadi audience bisa menikmati event ini di rumah saja. Event imi bukan sekadar ajang nostalgia dan bukan sebuah media show off yang hanya di dominasi oleh satu jenis potensi, tapi ini sebuah media apresisasi, yang menghimpun ragam kreatifitas, lintas potensi, lintas individu, lintas profesi, lintah daerah, bahkan lintas negara, lintas teknologi. Ya intinya multi contents," terangnya lagi.

Nah malam puncak acara 4 tahunan ini tentu saja digelar Minggu (27/9/2020) malam ini. Acara akan berlangsung mulai pukul 19.00 wib, melalui channel Youtube BandungTeduh.

Sampai ketemu vortual dan selamat menikmati, ya. (*)

Source : Hai Online

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest