Follow Us

Rich Brian Ngaku Buku Harian Nayla Adalah Sinetron Favoritnya, dan Chelsea Olivia Adalah Crush-nya

Alvin Bahar - Sabtu, 26 September 2020 | 17:30
Rich Brian dan sinetron favoritnya, Buku Harian Nayla.
Genius, RCTI+

Rich Brian dan sinetron favoritnya, Buku Harian Nayla.

HAI-ONLINE.COM - Rich Brian memang fenomena global dunia, tapi kita nggak akan pernah bisa menghilangkan "sisi Indonesia" darinya. Dalam banyak kesempatan, Rich Brian sadar atau nggak sering mempromosikan atau bercerita soal kehidupannya di Indonesia.Termasuk, saat diwawancarai oleh Juice Malaysia.Terungkap sudah kalo masa kecil Brian dihabiskan dengan menonton sinetron di televisi. Ada satu yang jadi favoritnya, Buku Harian Nayla."Itu favorit gue dan ceritanya sangat sedih," ucapnya.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Masih Bertambah 4 Ribuan Perhari, Netizen Kecam Kafe di Bekasi yang Bikin Party Super RameFYI, Buku Harian Nayla adalah sebuah sinetron Indonesia ber-setting jelang Natal yang ditayangkan RCTI pada tahun 2006. Sinetron ini merupakan adaptasi dorama Jepang yang berjudul 1 Litre of Tears.

Sinetron ini ditayangkan ulang di GTV pada 26 Maret hingga 13 April 2012.

Brian juga berkata, pemeran Nayla, Chelsea Olivia, adalah crush masa kecilnya."Sinetron ini sedih banget, tapi gue suka Chelsea dan mungkin itu penyebab kenapa gue suka Buku Harian Nayla," paparnya.Siapa nih yang dulu nonton Buku Harian Nayla juga?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest