Follow Us

Bayangkan Dunia Paska Pandemi di Single 'RUN IT BACK' Milik VVYND dan GOONZ

Bagas Rahadian - Rabu, 23 September 2020 | 18:05
GOONZ dan VVYND.
Siaran pers

GOONZ dan VVYND.

HAI-Online.com - Produser dan komposer musik asal Indonesia GOONZ merilis single kolaborasi terbaru berjudul “RUN IT BACK” bareng penyanyi VVYND (dibaca: wind).

Mengutip siaran pers yang diterima HAI, “RUN IT BACK” sendiri merupakan lagu yang ditujukan bagi semua orang yang ingin sesaat kembali mengulang sebuah masa di hidup mereka.

Di samping itu, dalam lagu barunya ini, GOONZ juga mengajak para pendengar untuk membayangkan bakal kayak gimana kondisi dunia selepas pandemi.

Ia juga merenungkan perihal apakah orang bisa kembali “hidup normal” tanpa ada halangan atau kekhawatiran untuk diri kita sendiri, keluarga dan teman-teman.

Baca Juga: Masuk 16 Nominasi, Post Malone Dominasi Billboard Music Awards 2020

"Ketika GOONZ memintaku untuk berkolaborasi dengannya dalam sebuah lagu tentang kerinduan kenangan masa lalu, aku merasa kesempatan tersebut seperti kebetulan yang sangat tepat,” ujar VVYND selaku kolaborator di lagu tersebut.

Sebelum proyek barang GOONZ ini, tahun lalu VVYND merilis dua single kolaborasi yang ia tulis sendiri yaitu “Next to Me” bersama Emir Hermono & Erik Soto, dan “Coco” bareng Mataharibisu & Logic Lost.

Doi juga ikut serta dalam tur A. Nayaka & The Blue Room Boys di tahun 2018 dan set perdana mereka adalah di We The Fest 2018.

Untuk GOONZ sendiri, di tahun 2019 doi merilis single perdananya berjudul "Talk About It" berkolaborasi dengan HNATA.

Baca Juga: Endank Soekamti Bakal Bawakan Lagu-Lagu di Album 'Air' Secara Akustik di This Is My Wave Concert Eps 4

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest