Follow Us

Endank Soekamti Bakal Bawakan Lagu-Lagu di Album 'Air' Secara Akustik di This Is My Wave Concert Eps 4

Bagas Rahadian - Rabu, 23 September 2020 | 14:16
Endank Soekamti
Dok. Endank Soekamti

Endank Soekamti

HAI-Online.com - Band punk rock Endank Soekamti, mengaku akan melakukan hal di luar dari zona nyaman mereka sebagai band selama ini, yakni membawakan lagu-lagunya secara akustik.

Endank Soekamti bakal menjadi penampil dalam gig virtual This Is My Wave Concert pada Jumat 25 September 2020 mendatang.

Trio asal Yogyakarta tersebut kabarnya juga akan membawakan lagu-lagu di album ke sembilan mereka 'Air' dalam format akustik pada kesempatan tersebut.

Band beranggotakan Erix, Dory, dan Tony ini merilis album 'Air' pada pertengahan Maret lalu, dengan peluncurannya dilakukan secara virtual akibat pandemi virus corona.

"Buat kami, tampil akustik itu sesuatu yang menantang dan di luar comfort zone-nya Endank Soekamti," ungkap vokalis merankgap bassist Erix, mengutip siaran pers.

"Tapi format akustik di This Is My Wave Concert ini bakalan beda, kami mengeksplorasi dan menyajikan musik Endank Soekamti dengan aransemen baru yang berbeda dan tetap maksimal," lanjutnya.

Baca Juga: Road Crew Slipknot dan Guns N' Roses Bentuk Band Sendiri, Simak Se-cadas Apa Lagunya

Seperti edisi sebelumnya, This Is My Wave Concert masih mempertahankan pengalaman menonton konser virtual dengan sudut pandang 360 derajat.

Dengan sudut pandang yang bisa diganti-ganti, penonton bisa menyaksikan para penampil secara lebih leluasa dan intim di konser virtual dengan format ini.

Nggak hanya urusan show musik, di This Is My Wave Concert ini Endank Soekamti juga berkolaborasi dengan Supermusic dalam urusan SPECIAL COLLABORATION MERCHANDISE, yaitu t-shirt dan masker.

“Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. This Is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif dengan Endank Soekamti, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personil bandnya,” ujar perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok.

This Is My Wave X Endank Soekamti akan tayang secara streaming di akun YouTube Supermusic pada pukul 20.00 WIB, dengan harga tiket mulai dari Rp 20.000 hingga Rp. 150.ooo.

Sebelumnya, This My Wave Concert sukses menghadirkan deretan band dan musisi yakni The Upstairs, The SIGIT, dan Jason Ranti. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest