Follow Us

Road Crew Slipknot dan Guns N' Roses Bentuk Band Sendiri, Simak Se-cadas Apa Lagunya

Bagas Rahadian - Selasa, 22 September 2020 | 19:00
Knifes
BBC

Knifes

HAI-Online.com - Para penggemar musik mungkin nggak asing sama istilah supergrup, yakni band yang berisikan gabungan para personil dari beberapa band besar.

Sebut aja beberapa supergrup gahar yang kita kenal sekarang seperti Velvet Revolver yang berisikan gabungan personil Guns N' Roses dan Stone Temple Pilots, dan Audioslave yang bisa dibilang merupakan gabungan dari Rage Against The Machine dan Soundgarden.

Tapi, supergrup yang kita kenal kini ternyata nggak cuma terbatas sama gabungan para personil band beken.

Sebab, kini hadir satu 'supergrup' yang dibentuk oleh para roadies atau kru panggung yang pernah menangani beberapa band besar mulai dari Guns N' Roses, Deftones, Slipknot dan banyak band rock.

Yap, para roadies tersebut diketahui membentuk band bernama Knifes dan kabarnya juga telah merilis satu lagu yang berjudul 'The Comedown'.

Mengutip dari Loudwire, Knifes merupakan ide dari dua roadies Linkin Park yang nge-jam bareng yang iseng menulis lagu sendiri.

Ben Young diketahui adalah teknisi gitar untuk gitaris Linkin Park Brad Delson, sedangkan roadies bernama Warren Johnson bergabung setelahnya untuk mengisi posisi drum.

Keduanya diketahui bekerja untuk Fall Out Boy, dan kemudian merekrut teknisi bass Pete Wentz bernama Brian Diaz untuk grup baru mereka.

Baca Juga: Tolak Masker Hingga Percaya Teori Konspirasi, 5 Musisi Internasional Ini Disebut Covidiot

Hasilnya, terbentuklah sebuah trio.

Beruntungnya, karena profesi mereka sebagai roadies, mereka dapat merekam lagu mereka dengan peralatan yang mumpuni.

"Kami bekerja dengan Linkin Park saat mereka merekam One More Light dan mereka mengatur ruangan ini dengan tiga set drum yang berbeda," ungkap sang drummer, Warren Johnson.

Halaman Selanjutnya

Loudwire.com Knifes
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest