Follow Us

7 Figur Publik Yang Awalnya Orang Pada Nggak Nyangka Seorang Metalhead

Bagas Rahadian - Selasa, 22 September 2020 | 20:00
Joko Widodo mengenakan kaos Napalm Death dan menampilkan gestur jari sing of horn
JIBI Photo

Joko Widodo mengenakan kaos Napalm Death dan menampilkan gestur jari sing of horn

HAI-Online.com - Baik aktor, bintang pop, atlet, hingga golongan pejabat sekalipun, musik heavy metal memang mampu menjangkau semua kalangan terlepas warna musiknya terbilang ekstrem dan agresif.

Mungkin udah sering kita jumpai musisi arus utama yang ternyata juga suka sama musik metal yang identik dengan skena underground.

Bahkan, beberapa dari musisi beken saat ini diketahui memulai kecintaannya di musik dengan menekuni musik metal, sebut saja Post Malone.

Musisi mungkin udah biasa, tapi gimana dengan pesohor non musisi yang tanpa disangka juga suka metal?

Sebab, nyatanya memang terdapat sejumlah figur publik yang awalnya nggak pernah publik sangka merupakan fans heavy metal.

Berikut daftarnya seperti dikutip oleh HAI dari Loudwire.

Baca Juga: Stephanie Poetri Ungkap Mimpi Terpendamnya, Jadi Produser Grup K-Pop

1. Margot Robbie

Margot Robbie sebagai Harley Quinn
DC

Margot Robbie sebagai Harley Quinn

Margot Robbie mungkin telah sukses bikin para cowok kesengsem lewat penampilan badass-nya sebagai Harley Quinn di film Suicide Squad.

Namun, Margot Robbie seketika langsung dapet respect dari para metalheads usai doi mengakui kalo ia sesungguhnya memang doyan sama musik metal.

Dalam salah satu episode 'The Tonight Show oleh Jimmy Fallon', Robbie mengaku suka sama sejumlah band mulai dari Silverstein, Bullet for My Valentine dan Slipknot.

Dalam pengakuannya, Robbie menyebut konser Slipknot yang pernah ia hadiri merupakan konser terbaik yang pernah saya datangi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest