Follow Us

Gerard Way Berencana Rekam Lagu Baru Pake Ukulele Signature Billie Eilish

Bagas Rahadian - Rabu, 23 September 2020 | 09:10
Gerard Way vokalis My Chemical Romance
ptchfork.com

Gerard Way vokalis My Chemical Romance

HAI-Online.com - Gerard Way bisa dibilang menjadi salah seorang musisi terproduktif selama masa pandemi.

Setelah beberapa proyek baru yang ia rilis seperti soundtrack terbaru dari serial The Umbrella Academy, doi kini tampak ngasih kode kalo dia bakal bikin sesuatu lagi.

Vokalis My Chemical Romance tersebut tampak tipis-tipis menyampaikan saat ia memperoleh hadiah berupa gitar ukulele hasil kolaborasi Fender dengan Billie Eilish.

Baca Juga: Yuk Buang Sampah Kemasan di Dropbox Ini Biar Nggak Jadi Orang Indonesia Mubazir 2030

Dalam posting-an Instagramnya, Gerar Way mengatakan bahwa ia kemungkinan akan merekam lagu baru yang ia ciptakan bernama Ukulele Song dengan menggunakan instrumen ukulele signature Billie Eilish.

“Salah satu teman dan juga panutanku di bidang seni, Michael Schulz, bekerja dengan perusahaannya, Fender, untuk berkolaborasi dengan musisi yang sangat keren Billie Eilish untuk ukulele keren ini,” tulis Gerard di Instagram me-review ukulele tersebut.

“Mereka berbaik hati mengirimkan ini kepada B dan Linds (anak dan istri Gerard) dan saya sendiri, jadi saya ingin memposting fotonya di taman kami. Ada pola yang menarik di atasnya, dan kalian dapat mencolokannya, jadi sekarang aku akan mencolokkan ini ke pedal fuzz dan lihat apa yang akan terjadi. Itu menyenangkan untuk dimainkan."

"Aku nggak biasanya memainkan ukulele, tetapi sebenarnya saya baru-baru ini menulis lagu berjudul Ukulele Song. Aku dapat membagikan itu. Jika aku merekamnya, aku akan menggunakan ukulele ini. Selamat atas uke-mu, Billie!” tutup Gerard Way.

Baca Juga: Stephanie Poetri Ungkap Mimpi Terpendamnya, Jadi Produser Grup K-Pop

Beberapa pekan lalu, Billie Eilish bekolaborasi dengan produsen alat musik ternama Fender untuk merilis produk signature pertamanya, yakni sebuah ukulele.

Ukulele edisi khusus ini mengusung semua karakteristik unik Billie Eilish, dengan desainnya yang simple namun memiliki kesan eksentrik layaknya gaya fashion Billie.

Billie Eilish dengan anjingnya Shark dan Fender Signature Ukulele
Matty Vogel / Fender / NME

Billie Eilish dengan anjingnya Shark dan Fender Signature Ukulele

Semua itu tampak diwujudkan melalui warna hitam dan emas matte pada body ukulele tersebut, yang juga dipenuhi simbol ikonik “blohsh” yang identik dengan musisi 19 tahun tersebut.

Ukulele sendiri menjadi instrumen pertama yang dipelajari Eilish saat berusia enam tahun, dan pertama kali ia belajar memainkan lagu 'I Will' dari The Beatles. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest