Follow Us

Review Samsung Galaxy Buds Live: Nggak Seperti yang Kamu Pikirkan

Dio Firdaus - Rabu, 16 September 2020 | 21:00
Samsung Galaxy Buds Live
Samsung

Samsung Galaxy Buds Live

HAI-ONLINE.COM - Pertama kali diperkenalkan di acara Galaxy Unpacked barengan dengan Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra, Galaxy Buds Live menarik perhatian dunia karena bentuknya.

Yap, TWS terbaru dari Samsung ini punya bentuk super unik dan beda dari yang lain. Entah mirip kacang atau ginjal, yang jelas pertama kali liat Galaxy Buds Live ini HAI kepikirannya kacang mede yang biasa dimakan saat lebaran.

Karena bentuk yang unik ini lah, Galaxy Buds Live bisa dibilang sebagai TWS paling inovatif sampai saat ini. Karena, di saat semua TWS saling meniru satu sama lain, Samsung justru nggak mau ikut-ikutan dan merilis desainnya sendiri.

Dengan bentuk begitu, emangnya pas di telinga?

Galaxy Buds Live
Dok. HAI

Galaxy Buds Live

Setelah beberapa hari pakai, HAI sih nggak menemukan kelonggaran alias pas banget di telinga. Ketika dimasukan, langsung pas aja gitu dan nggak mudah jatuh.

Ketika dipakai untuk jogging pagi juga enak banget, ringan dan slip. Cuma kalau udah kena banyak keringet, mulai deh kerasa licinnya dan terasa ingin lepas dari telinga.

Tapi semua itu balik lagi ke bentuk telinga masing-masing orang. Soalnya ketika HAI menggunakan AirPods, sering kali terasa nggak pas. Namun banyak orang justru pas-pas aja di telinganya.

Meskipun begitu nggak perlu khawatir sob. Karena Samsung ngasih sejenis pengganjal gitu agar pas di telinga dalam dua ukuran: Kecil dan Besar.

Baca Juga: Iseng Banget, Chris Hemsworth Bawain Laporan Cuaca di Australia, Acara Berita itu Jadi Kasual

Galaxy Buds Live
Dok. HAI

Galaxy Buds Live

Kualitas suara dan active noise cancelling-nya gimana?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest