Follow Us

Samsung Galaxy A51 Haze Crush Silver: Cuma Sekadar Warna Baru

Dio Firdaus - Minggu, 23 Agustus 2020 | 14:05
Samsung Galaxy A51 Haze Crush Silver
Dok. HAI

Samsung Galaxy A51 Haze Crush Silver

HAI-Online.com - Ketika baca judulnya pasti banyak dari kamu yang bertanya-tanya, “Loh kok HAI baru review Galaxy A51 sih, bukannya udah lama?”

Sejatinya, Galaxy A51 memang dirilis pertama kali di Indonesia pada Februari 2020 lalu, namun kali ini Samsung menawarkan sesuatu yang baru untuk seri A terbaru mereka, yaitu warna Haze Crush Silver.

Lebih detailnya Haze Crush Silver ini adalah warna terbaru untuk Galaxy A51 dan A71 yang punya matte-finish seperti Galaxy S20 Plus BTS Edition dan kakak beradik Galaxy Note 20.

Baca Juga: Girlband League Of Legends K/DA Segera Comeback dengan Lagu Baru

Terus udah, itu aja yang berubah? Sebagian besar sih memang itu aja sob yang berubah. Sekalipun ada lagi, paling hanya minor atau bagian kecil aja.

Sebelumnya, pada Februari 2020 saat Galaxy A51 ini rilis, HAI sempat melakukan review. Kalau yang mau baca, langsung aja deh nih cek di bawah:

Nah, jika dibandingan dengan pengalaman HAI menjajal Galaxy A51 dalam kegiatan sehari-hari pada saat itu dan sekarang, rasanya ada yang berbeda.

Di atas kertas, Galaxy A51 terbaru ini hanya memiliki konfigurasi RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan 128GB. Perbedaan 2GB dalam RAM ternyata memang sebegitu berpengaruhnya kepada kinerja ponsel.

Galaxy A51 Haze Crush Silver ini terasa lebih luwes ketika diajak bulak-balik media sosial, terasa lebih smooth gitu deh. Ditambah lagi dengan ukurannya yang nggak terlalu besar sehingga pas banget digenggam satu tangan dan nggak bikin pegel.

Baca Juga: Impresi Pertama Samsung Galaxy Note 20 Ultra: Penebus Kekurangan Masa Lalu

Galaxy A51 Haze Crush Silver
Dok. HAI

Galaxy A51 Haze Crush Silver

Kalau pakainya nggak bikin pegel, ngabisin baterainya nih sob yang bikin pegel alias awet banget. Kapasitasnya aja 4000mAh, cukup besar untuk takaran hape yang kecil.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest