Follow Us

Viral Kepala Desa Berpenampilan Gahar dengan Tubuh Penuh Tato, Begini Kisah di Baliknya

Bagas Rahadian - Senin, 14 September 2020 | 18:00
Kades Hoho
Kompas.com

Kades Hoho

HAI-Online.com - Khusunya di masyarakat Indonesia, orang bertato acapkali dihubung-hubungkan dengan segala sesuatu yang negatif, seperti aksi premanisme hingga tindakan kriminal.

Bagaimanapun juga, itu bisa jadi hanya sekadar anggapan yang udah ketinggalan zaman, bukan?

Sebab, nyatanya nggak setiap orang bertato itu bisa dinilai punya kelakukan yang menyimpang, madesu, ataupun nggak bermanfaat bagi masyakarat.

Buktinya, pria bernama Welas Yuni Nugroho kini menjabat sebagai seorang Kepala Desa kendati memiliki tampilan gahar dengan adanya tato di sekujur tubuhnya.

Mengutip Kompas.com, pria 36 tahun dengan sapaan akrab Hoho ini merupakan Kepala Desa Purwasaba, Kabupaten Banyumas, yang belakangan jadi sorotan warganet.

Sebabnya adalah karena fotonya yang menampilkan badan penuh tato beredar luas di dunia maya.

Mengenai dirinya yang tengah viral dan jadi perbincangan para netizen, Hoho pun mengaku terkejut.

Dalam wawancara dengan Kompas.com, Hoho tampak begitu terbuka untuk menceritakan kisahnya yang terbilang unik perihal tato, hingga kiprahnya sebagai pejabat publik.

Pria yang menjabat sebagai Kades sejak 2019 itu mengungkapkan, tato yang memenuhi 90 persen dari tubuhnya itu pertama kali dibuat saat ia duduk di bangku SMA.

"Hampir 90 persen (badannya) penuh tato, yang bersih hanya wajah, leher, sama telapak tangan dan kaki," kata Hoho, seperti dikutip dari Kompas.com.

Kades Hoho
Kompas.com

Kades Hoho

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest