Follow Us

Noah Rilis Album 'Keterkaitan Keterikatan' Versi Piringan Hitam untuk Ultah ke-8

Bagas Rahadian - Rabu, 02 September 2020 | 17:03
Noah formasi kini.
Musica Studios

Noah formasi kini.

HAI-Online.com - Band Indonesia, Noah, segera merilis album 'Keterkaitan Keterikatan' edisi spesial untuk hari ulang tahun band yang ke-8 pada 16 September mendatang.

Album yang tahun 2019 tersebut kini dihadirkan kembali dalam bentuk vinyl atau piringan hitam yang hanya dirilis satu keping.

Mengutip siaran pers, Noah diketahui akan melelang album vinyl istimewa tersebut dengan proses pelelangan yang telah dimulai pada 1 September kemarin.

Baca Juga: 20 Tahun Peterpan/Noah: Nggak Pernah Kepikiran Jadi Band Raksasa, Niatnya Cuma 'Ngamen' di Kafe

"Hasil dari kegiatan lelang akan didonasikan kepada crew-crew Industri Musik. Lelang akan ditutup pada tanggal 16 September 2020, bertepatan dengan perjalanan Noah ke-8 tahun dan sekaligus akan diumumkan di acara #NoahEightNiversary," tulis siaran pers tersebut.

Terkait rilisan vinyl tersebut, via akun Instagram band, Ariel dkk. udah beberapa kali ngasih teaser terkait perilisan album dalam bentuk vinyl.

Baca Juga: Pelajar Nggak Perlu Borong Perdana, Dapetin 30GB untuk Paket IMClass Cuma Rp 1, Begini Caranya!

Band asal Bandung itu mengaku kalo mereka akan menghadirkan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan selama perjalanan bermusiknya.

Dengan tagar #noah8anniversary, tampak pula foto vinyl dengan nama seperti judul album yang bertuliskan "Keterkaitan Keterikatan".

Seperti diketahui, Noah sejatinya telah berkiprah di belantika musik Indonesia selama dua puluh tahun sejak tahun 2000, dengan mengawali kariernya dengan nama Peterpan.

Mengalami sejumlah fase dan peristiwa di sepanjang kiprahnya, band tersebut mengganti nama menjadi Noah pada Agustus 2012. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest