Follow Us

Ed Sheeran Resmi Jadi Seorang Ayah, Putrinya Dinamakan Antartika

Al Sobry - Rabu, 02 September 2020 | 10:17
Lirik lagu dan chord gitar 'The A Team' Ed Sheeran.
Hellomagazine

Lirik lagu dan chord gitar 'The A Team' Ed Sheeran.

HAI-Online.com - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran resmi menjadi seorang ayah setelah istrinya, Cherry Seaborn melahirkan pada pekan lalu.

“saya punya berita yang mau saya bagikan dengan kalian semua ... Minggu lalu, dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat - Lyra Antarctica Seaborn Sheeran,” tulis pelantun lagu Perfect itu.

Baca Juga: Makna Klakson Mobil di Drive In Concert Pertama di Jakarta Sukses Gantikan Tepuk Tangan

Ed Sheeran pun nggak mau panjang lebar mengungkap kabar bahagia ini ke para penggemarnya, karena bagaimana pun secuil info ini adalah bagian dari area privacy-nya.

Namun sebagai public figure, dia sadar belakangan ini para penggemar telah mencari keberadaannya selama pandemi covid-19.

"Kami benar-benar mencintainya. Baik ibu dan bayinya baik-baik saja,” tulisnya lagi sambil menyertakan rajutan untuk buah hatinya.

Meski tak ada wajah mungil dang bayi, penggemar cukup bahagia mendengar kabar tersebut.

Dilansir dari Hollywood Reporter, seorang sumber mengatakan, Ed Sheeran selama ini bermukim di negara tempat kelahiran di daerah Suffolk, Inggris, selama 2020.

Sumber tersebut juga bilang kalo kehamilan Cherry telah diberitahu pada keluarga dan teman dekat sejak diberlakukan lockdown.

So, selamat ya buat Ed Sheeran dan Cherry, dapet antartika mungil yang cantik. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest