Follow Us

Makna Klakson Mobil di Drive In Concert Pertama di Jakarta Sukses Gantikan Tepuk Tangan

Al Sobry - Selasa, 01 September 2020 | 19:38
Suasana penampilan Kahitna di konser New Live Experience yang mengusung konsep drive-in konser, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (29/8/2020).
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana

Suasana penampilan Kahitna di konser New Live Experience yang mengusung konsep drive-in konser, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (29/8/2020).

"Merinding sih. Maksudnya, kita show tapi ada sebuah adaptasi baru bahwa tepuk tangan dan teriakannya itu (diganti) klakson dan lampu. Merinding sih, asli," kata Armand Maulana dikutip HAI dsri wawancara dengan Kompas.com, Senin (31/8/2020) kemarin.

Vokalis band GIGI ini juga sangat kaget ketika melihat layar interaktif menayangkan aktivitas para penonton menikmati nyanyian dan joget dari dalam mobil selama konser berlangsung.

Baca Juga: 1500 Pelajar Dilaporkan Tak Punya Hape untuk Belajar Online, Pemkot Solo Gercep Bagikan Satu-satu

"Pas saya nyanyi mereka benar-benar enjoy banget tapi yang di panggung tuh kayak enggak (ngerasa) ada apa-apa," ujar Armand Maulana.

"Bingung lihat reaksi penonton heboh tapi di kitanya sendiri, kalau saya dan pemain band cuma lihat mobil diem, benda mati, nggak ada suara cuma klakson," kata Armand menambahkan lagi pengalaman ditonton manusia dalam mobil.

Sementara Afgan, juga merasakan hal yang sama saat tahu kolaborasinya dengan Armand Maulana diapresiasi dengan cara berbeda.

"Ini pertama kalinya saya diklaksonin, (tapi) seneng. Jujur, aku udah kangen manggung, kangen ngeband. Terima kasih semua yang sudah mau datang ke sini," kata Afgan, langsung berealsi dari atas panggung saat disambut klakson oleh para penontonnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest