Follow Us

Selamat! Daniel Mananta Raih PB di Marathon Virtual, Catat Waktu 4 Jam 25 Menit 29 Detik

Al Sobry - Senin, 31 Agustus 2020 | 11:47
Selamat! Daniel Mananta Raih PB di Marathon Virtual, Catat Waktu 4 Jam 25 Menit 29 Detik

Selamat! Daniel Mananta Raih PB di Marathon Virtual, Catat Waktu 4 Jam 25 Menit 29 Detik

“Hari ini saya bangun dengan sangat bersemangat karena akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba juga. Marathon kali ini berlangsung dengan lancar dan saya tidak merasakan kendala yang berarti," ujar Daniel masih terlihat strong setelah menyentuh garis finishnya.

Menyambut Daniel yang tiba, confeti pun diledakkan sebagai selebrasi tantangan lari telah diselesaikan.

Alhasil, Daniel Mananta mencatatkan waktu terbaik marathonnya, yaitu 4 Jam 25 menit 29 detik.

Catatan PB Daniel Mananta, Minggu (30/8/2020)
Sobry

Catatan PB Daniel Mananta, Minggu (30/8/2020)

"Tentunya ini menjadi salah satu pengalaman lari yang tidak akan pernah saya lupakan. Terlebih lagi, catatan waktu 4 jam 25 menit tiba di garis finish ini betul-betul menjadi pencapaian yang luar biasa bagi saya karena saya behasil memecahkan rekor personal best saya sebelumnya," katanya lagi.

Beberapa hal yang membuat Daniel sukes meraih PB-nya ialah seperti dibeberkan ayah dari dua anak ini, bahwa diantaranya berkat dukungan banyak penggemar yang terus menyemangatinya unyuk menyelesaikan tantangan lari dari UNIQLO ini.

Bekal latihan serius bersama coach juga menjadi salah satunya. Juga yang dirasakan betul oleh Daniel adalah outfit berlarinya.

Baca Juga: Sssttt... Ini Rahasia Latihan Lari Daniel Mananta Biar Finish Strong di Tantangan Marathon Virtual

"T-shirt DRY-EX yang saya kenakan ini benar-benar bikin saya tetap nyaman saat berlari dan dapat menyerap keringat dengan cepat, sehingga saya bisa fokus menjaga pace yang telah ditargetkan," ungkapnya lagi.

Atas pencapaian ini, Daniel berharap apa yang telah diselesaikannya ini akan menjadi cerita yang bisa menginspirasi banyak orang, bahwa situasi saat ini bukan menjadikan alasan bagi siapun untuk tidak berolahraga.

"Selamat untuk Daniel Mananta yang berhasil menyelesaikan tantangan lari full marathon dengan hasil yang sangat luar biasa.

"Kami bangga atas pencapaian yang didapatkan Daniel. Sejak awal kami memilih Daniel Mananta sebagai brand ambassador dari UNIQLO Sport Utility Wear, kami yakin sosok Daniel dapat menginspirasi masyarakat umum untuk tetap hidup sehat dan rajin berolahraga.

"Ini juga sesuai dengan misi dari rangkaian produk kategori UNIQLO Sport Utility Wear yang mengedepankan inovasi pada fungsi sekaligus dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya untuk segala aktivitas sehari-hari,” Ucap Daniel Sumual selaku Marketing Director UNIQLO Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular