Follow Us

.Feast dan The Panturas Bakal Bawain Lagu 'Gelora' untuk Pertama Kalinya di Soundstream Episode 3

Bagas Rahadian - Rabu, 26 Agustus 2020 | 19:26
The Panturas dan .Feast
Dok. Sun Eater

The Panturas dan .Feast

HAI-Online.com - Konser virtual Soundstream segera menggelar episode ketiga dengan menampilkan .Feast dan The Panturas pada 29 Agustus mendatang.

Gelaran yang menjadi penutup rangkaian acara Soundstream tersebut diketahui akan menjadi konser virtual perdana .Feast setelah nihilnya jadwal manggung sejak awal pandemi.

Dalam jumpa pers virtual pada Rabu (26/8), dua personil .Feast, Adnan S.P. (gitaris) dan Fadli 'Awan' Fikriawan (bassis), mengaku sangat bersemangat sekaligus gugup dengan konser virtual perdana band-nya tersebut.

Baca Juga: Angkat Album Baru Earth-05, .Feast X Brodo Rilis Sneaker Khusus 'Membangun Collection'

"Terakhir kita manggung di awal maret (sebelum pandemi) dan itu cuma dua panggung by the way, setelah itu nggak ada apa-apa. Tawaran panggung pertama ya Soundstream. Dan excited banget sih karena sama The Panturas juga," ungkap Adnan.

"Lebih ke deg-degan sih karena ini udah lama nggak lama nggak megang alat, dan sekalinya konser offline ini peralatannya proper banget, jadi ya sedikit nervous," timpal Awan. Sementara, The Panturas turut memperlihatkan antusiasme serupa terhadap undangan untuk tampil di gig virtual Soundstream.

Drummer The Panturas, Surya 'Kuya' Fikri, mengungkapkan bahwa gelaran ini memberikan kesempatan kepada rekan-rekannya yang kangen sama atmosfer manggung.

"Gue sendiri kangen sama situasi back stage, jadi ketika ada undangan main virtual dan live, teman-teman dan kru tentunya langsung ayo," ungkap Kuya.

Pada episode ketiga Soundstream juga, akan hadir penampilan kolaboratif .Feast dan The Panturas yang membawakan secara live lagu 'Gelora' untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Matt Heafy Mengaku Masih Bisa Nge-Scream Berkat Bantuan M. Shadows

Lagu tersebut merupakan lagu yang dibuat The Panturas dan .Feast untuk mendukung para atlet Indonesia di kejuaraan SEA Games 2019.

Tayang pada 29 Agustus 2020 pada pukul 21.00 WIB, Soundstream episode tiga juga akan menghadirkan musisi kejutan seperti Rian Ekky Pradipta (d'Masiv) dan Iga Massardi dari Barasuara. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest