Jalan bareng di kampanye 1 dekade mereka, Brodo mengambil tema Earth-05, tema yang sama diangkat dari album .Feast yang akan datang berjudul ‘Membangun dan Menghancurkan’.
Baca Juga:Keliatannya Buluk dan Gembel, Siapa Sangka Sepatu Nike Ini Laku Seharga Rp 700 Juta
Seperti pada album sebelumnya, album ‘Membangun dan Menghancurkan’ ini juga menceritakan latar dunia dengan karakteristik yang berbeda dengan dunia lain di Multi Semesta.
"Di Earth-05, semua serba hitam dan putih. Tema warna itu lah yang dituangkan di atas siluet Vantage milik Brodo dengan material upper berupa semi wool," jelasnya dalam siaran tertulis yang HAI terima, Senin (26/7/2020).
Logo khas ‘Membangun & Menghancurkan’ juga menempel jelas pada dua jenis sneakers tersebut.
Yap, kolaborasi Brodo dan .Feast ini punya 2 model sneakerlodanhi, yang udah diperkenalkan ke publik melalui unggahan di media sosial sejak tanggal 23 Juli lalu.
Logi .Feast tadi ditempelkan ke material kulit yang di-emboss pada model VantageHisementara untuk model Vantage lo, logo tersebut dibordir di bagian heel tab-nya.
Baca Juga:Rayakan 10 Tahun, QNBR Rilis Sepatu Lokal Khusus Buat Penyuka Extreme Sport dan Lifestyle
“Ini menjadi salah satu kolaborasi impian kami. .Feast adalah sosok yang beda dan berani. Kami teramat bangga bersama mereka bisa menciptakan karya ini," ujar Yukka, selaku founder dan CEO Brodo, mengomentari kolaborasi perdananya dengan .Feast.
"Tiap detailsneakerini memiliki cerita tersendiri. proses pembuatan sepatu kolaborasi pun tidak mudah. Ketertarikan dijahit menjadi keterkaitan," katanya lagi.
Menurut sudut pandang Fadli Fikriawan, yang merupakan personil .Feast, koleksi sepatu ini punya makna lebih dalam lagi jika dilihat dari fitur-fitur dan tema yang disodorkan pada sepatu kolaborasi pertama Brodo X .Feast ini.