Follow Us

Prambanan Jazz Online Obati Kerinduan Penikmat Konser di Masa Pandemi

Bayu Galih Permana - Minggu, 19 Juli 2020 | 20:00
Rio Febrian tampil dalam acara Prambanan Jazz Online.
Rajawali Indonesia

Rio Febrian tampil dalam acara Prambanan Jazz Online.

HAI-Online.com - Prambanan Jazz Online yang menjadi rangkaian pre event dari acara konser musik Prambanan Jazz 2020 akhirnya telah selesai diselenggarakan, Sabtu (18/7) sore kemarin.

Dibuka penampilan Langit Sore, duo yang beranggotakan Arman Harjo dan Kakung Triatmodjo tersebut membuka acara konser musik virtual langsung dari Candi Prambanan ini dengan lagu Jogja dan Kenangan.

Selain itu, ada lima lagu lain yang juga dibawakan band asal Yogyakarta ini, di antaranya Muda dan Jatuh Cinta, Terpisah Jarak dan Waktu, Aku Cemburu, Senja, dan Rumit.

Langit Sore tampil dalam acara Prambanan Jazz Online.
Rajawali Indonesia

Langit Sore tampil dalam acara Prambanan Jazz Online.

“Tetap semangat dan mari ikut menyanyi bersama kami dari rumah,” ujar Arman dan Kakung ketika menyapa penonton yang menyaksikan langsung dari layar gadget.

Baca Juga: Bolos ke Lokasi Syuting, Aktor Haruma Miura Ditemukan Tewas di Kamarnya

Nggak cuma Langit Sore, turut tampil juga Frau yang dalam acara tersebut menyanyikan enam lagu, mulai dari I'm A Sir, Intesity, Intimately, Mesin Penenun Hujan, Negentropy 5 In E Major, Sepasang Kekasih yang Pertama Bercinta di Luar Angkasa, hingga Arah.

"Saya senang terlibat dalam Prambanan Jazz Online, acara ini juga untuk menggalang donasi bagi teman- teman pekerja event, jadi yang punya kocek lebih bisa berdonasi," papar penyanyi bernama asli Leilani Hermiasih tersebut.

Frau tampil dalam acara Prambanan Jazz Online.
Rajawali Indonesia

Frau tampil dalam acara Prambanan Jazz Online.

Sebagai penutup, Prambanan Jazz Online menghadirkan Rio Febrian yang menyanyikan tembang hitsnya seperti Tiada Kata Berpisah, Jenuh, Hanya Hatiku yang Mampu, Ku Ada di Sini, Bukan Untukku, Aku Bertahan, dan Nada Kasih.

Baca Juga: Sukses di Korea, Kini Reza Darmawangsa Hadirkan Single Berbahasa Indonesia 'Yang Kurasa'

Prambanan Jazz Online merupakan rangkaian perhelatan Prambanan Jazz Festival 2020 yang penyelenggaraannya diundur karena pandemi Covid-19.

Prambanan Jazz Festival 2020 yang seharusnya digelar pada 3 sampai 5 Juli 2020 dijadwalkan ulang pada 30 Oktober sampai 1 November 2020. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest