Follow Us

Sukses di Korea, Kini Reza Darmawangsa Hadirkan Single Berbahasa Indonesia 'Yang Kurasa'

Alvin Bahar - Kamis, 16 Juli 2020 | 18:00
Reza Darmawangsa
Reza Darmawangsa

Reza Darmawangsa

HAI-ONLINE.COM - Nggak heran kalo netizen Indonesia puji artis Korea. Tapi artis Indonesia dielu-elukan publik Seoul dan sekitarnya sudah pasti itu lain soal. Ya, itulah Reza Darmawangsa yang cukup piawai melantunkan lagu-lagu Korea dan di awal Juli 2020 kemarin ikut berhasil memenangi kontes menyanyikan ulang (cover) lagu baru member grup Treasure, Bang Yedam dari YG Entertaiment.Torehan prestasinya ini makin menambah daftar talenta-talenta muda Indonesia yang berhasil dikenal mendunia. Dan bagi Reza, langkahnya meraih segudang prestasi masih terus berjalan, termasuk menghadirkan lagu-lagu yang bisa menjadi teman menjalani kehidupan para millennial dan penikmat musik di seluruh pelosok nusantara. Reza Darmawangsa baru saja mengeluarkan single berjudul “Yang Kurasa” yang dirilis oleh Alfarecords. Lagu ini adalah adaptasi dari lagunya terdahulu berjudul “I’m In Love” yang ditulis oleh Reza Darmawangsa dalam bahasa Inggris dan sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali di channel Youtube!

Baca Juga: Belanja Konten Game FIFA, Cowok Ini Habiskan Uang Kuliah Puluhan Juta Rupiah“Sebenarnya aku tidak expect jika ‘I'm In Love” mau dibikin project berbahasa Indonesia. Ketika aku sign sama Alfarecords, project pertamaku adalah “Yang Kurasa” ini dan kita ingin liat seberapa antusias fans/followers-ku dengan lagu berbahasa Indonesia karena dua lagu yang aku rilis sebelumnya juga kan dalam bahasa Inggris," katanya.

"Single “Yang Kurasa” aku seperti menganggap project ini adalah sebuah challenge, karena "I’m In Love" akan ada dua versi jadi aku sangat berusaha untuk memperkenalkan kembali lagu itu dalam bahasa Indonesia tetapi juga dengan nuansa yang lain lagi, lebih baru serta lebih fresh,” ujar cowok berusia 22 tahun kelahiran Bandung ini.Secara tema, single ini menceritakan bahwa memiliki pasangan lebih baik daripada sendiri. Di sini Reza menceritakan kegelisahan dirinya setelah putus dari pasangannya dan menemukan kejenuhan dalam dirinya, hingga tiba-tiba ada seseorang yang mendekatinya dan membuatnya tersenyum. “Pengennya sih lagu ini bisa mewakili teman-teman semua dan secara aku menggunakan pemilihan cerita yang nyata juga, tentang kita sebagai millenial yang jatuh cinta lagi setelah mengalami patah hati atau gagal dalam hubungan sebelumnya. Ketika kita lelah dengan perasaan patah hati lalu tiba-tiba datang seseorang yang membuat hari-hari kita jadi lebih baik dan pulih dari luka sebelumnya,” harap Reza yang sengaja menulis liriknya dengan lugas tanpa basa-basi.Penasaran? Dengerin lagunya di sini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest