Follow Us

Belajar Optimis dari Gambar Utada Hikaru, Bukti Kalau Mimpi Bisa Jadi Kenyataan

Bayu Galih Permana - Selasa, 14 Juli 2020 | 14:10
Utada Hikaru dan gambar masa kecilnya
utadahikaru.jp / Instagram Utada Hikaru

Utada Hikaru dan gambar masa kecilnya

HAI-Online.com - Buat kalian yang lahir tahun 2000'an, pasti agak asing nih sama penyanyi Jepang yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Skrillex untuk mengisi theme song dari game Kingdom Hearts III, Utada Hikaru.

Tapi buat generasi 90'an, penyanyi yang satu ini sempat menjadi idola berkat lagu-lagu dalam album First Love, bahkan sempat diakui sebagai penyanyi nomor satu di Negeri Matahari Terbit karena berhasil merubah selera musik masyarakat Jepang.

Seperti yang dilansir HAI dari SoraNews24, keinginan untuk menjadi seorang penyanyi ternyata sudah menjadi impian utama dari Utada Hikaru semenjak dirinya masih bocah.

Hal itu terungkap setelah penyanyi yang saat ini berusia 36 tahun tersebut membagikan sebuah gambar yang dibuat olehnya ketika masih kecil, melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Bukan Cuma New Normal, Pemerintah Ganti Juga Istilah ODP, PDP dan OTG pada Kasus Korona

Dalam gambar tersebut, terlihat Utada cilik menggambar seorang wanita berambut panjang yang tengah memegang mikrofon, lengkap dengan nada-nada yang keluar dari mulutnya.

Selain gambar wanita yang tengah memegang mikrofon, pada bagian bawah nampak juga beberapa patah kata berisikan impian Utada Hikaru.

"Ketika aku sudah dewasa, aku ingin menjadi penyanyi," tulis penyanyi kelahiran Amerika Serikat tersebut dalam gambar masa kecilnya.

Nah dari sini kita belajar supaya ke depannya nggak takut untuk bermimpi sob! Buktinya keinginan Utada Hikaru menjadi penyanyi bisa terwujud, bener nggak? (*)

Source : SoraNews24

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular