Follow Us

Collab Bareng Musisi Panutan, Super Whatvr Rilis Single Baru 'Carhartts & Converse' Feat. Mark Hoppus

Bagas Rahadian - Rabu, 15 Juli 2020 | 17:10
Mark Hoppus
Daniel Rojas

Mark Hoppus

HAI-Online.com - Duo alternatif Super Whatvr merilis single baru berjudul 'Carhartts & Converse' yang merupakan hasil kolaborasi dengan Mark Hoppus.

Dalam siaran pers yang diterima HAI, Super Whatvr mengakui bahwa kolaborasi dengan Mark Hoppus ini merupakan salah satu proyek musik impian dari duo asal California, Amerika Serikat.

Duo berisian Skyler McKee (vokal & gitar) dan Chase Vernon (drum) itu diketahui merupakan fans dari karya-karya bassist Blink-182 tersebut.

Baca Juga: Bukan Kerja Kelompok, 8 Remaja Ini Tertangkap Berbuat Mesum di Kamar Kos Selama Tiga Hari Tiga Malam

Bercerita single tersebut, McKee mengatakan, "Pernahkah kamu bermimpi menciptakan karya seni dengan seseorang yang kamu hormati dan kagumi? Ya, saya mendapat kesempatan itu bersama Mark Hoppus,"

"Saya ingin membuat lagu tentang keberanian dan kekuatan di tengah-tengah orang yang mencoba menjatuhkanmu. Lagu tentang mencintai diri sendiri untuk apa yang kamu hargai daripada apa yang orang lain katakan tentang dirimu," lanjut McKee.

Super Whatvr
Dok. Hopeless Records

Super Whatvr

Baca Juga: Tengok Aksi Mark Hoppus Cover Lagu Dammit Blink-182 di The Last Of Us 2

"Mark adalah orang yang luar biasa untuk diajak bekerja sama karena dia sangat terbuka terhadap topik percakapan semacam ini, dan dia hanya penulis lagu yang buruk pada umumnya," pungkasnya.

Cover single 'Carhartts & Converse'
Dok. Hopeless Records

Cover single 'Carhartts & Converse'

Lagu "Carhartts & Converse" sendiri ditulis bersama oleh McKee dan Hoppus dan hendak menyampaikan pesan ke para pendengar untuk selalu mengharagai diri sendiri bagaimanapun kondisinya.

Lagu ini sendiri juga merupakan bagian dari LP anyar Super Whatevt bertajuk ‘don’t you wanna be glad?’ yang rilis pada awal 2020 lalu.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest