Follow Us

Kreator Glee Galang Donasi untuk Biaya Pendidikan Anak Naya Rivera

Bayu Galih Permana - Rabu, 15 Juli 2020 | 08:33
Naya Rivera dan putranya, Josey
Instagram/nayarivera

Naya Rivera dan putranya, Josey

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, para penggemar serial Glee baru-baru ini dibuat terkejut dengan kabar Naya Rivera yang ditemukan tewas tenggelam di Danau Piru, California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Para Pemain Glee Saling Gandengan di Tepi Danau Lokasi Jasad Naya Ditemukan

Kabar meninggalnya Rivera tentunya membawa kesedihan banyak pihak, tak terkecuali bagi tiga kreator serial Glee, Ryan Murphy, Brad Falchuk, dan Ian Brennan.

Seperti dilansir dari US Weekly, ketiganya mengaku sangat terpukul ketika mendengar kabar hilangnya Rivera sebelum kemudian ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap Rivera, tiga kreator Glee tersebut memutuskan untuk menggalang donasi yang nantinya akan dipakai sebagai biaya pendidikan sang anak, Josey.

Baca Juga: Ada yang Nggak Punya Malam, Ini Dia 5 Kota Paling Unik di Dunia

"Hati kami ditujukan kepada keluarganya, terutama ibunya, Yolanda, yang merupakan bagian besar dari keluarga Glee dan putranya Josey. Kami bertiga saat ini sedang dalam pengumpulan donasi untuk biaya pendidikan Josey," jelas ketiganya.

Sebelumnya, Naya Rivera sendiri dilaporkan menghilang setelah menyewa sebuah perahu untuk bersantai di Danau Piru bersama putranya pada Rabu (8/7) kemarin.

Putra Rivera yang berusia 4 tahun dikabarkan selamat dan ditemukan tim pencari dalam kondisi tertidur dalam perahu sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Baca Juga: Stop! Jangan Coba-Coba Dimakan, Inilah yang Terjadi Kalo Makanan Udah Dihinggapi Lalat

Anak Rivera mengatakan, Ibunya sempat melompat ke air untuk berenang sebelum kemudian dirinya hilang dan nggak kembali lagi.

Hingga kemudian, Rivera akhirnya berhasil ditemukan oleh tim pencari pada Senin (13/7) pagi waktu setempat, namun sudah dalam kondisi tak bernyawa. (*)

Source : US Weekly

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest