Follow Us

Gara-gara Popularitasnya, Erling Haaland Malah Diusir dari Tempat Hiburan Malam

Bayu Galih Permana - Selasa, 14 Juli 2020 | 13:05
Erling Braut Haaland
INSTAGRAM/BVB09

Erling Braut Haaland

HAI-Online.com - Baru-baru ini, beredar video yang menunjukkan momen di mana bintang muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland diusir dari sebuah klub malam yang berada di Norwegia.

Dalam video tersebut, terlihat Haaland diusir dari klub malam yang dia datangi dengan cara didorong keluar oleh salah seorang petugas keamanan yang berjaga di sana.

"Haaland baru saja diusir dari sebuah klub malam yang ada di Norwegia," tulis akun Twitter @NRypdal sambil berbagi video berisi momen ketika pesepakbola berusia 19 tahun itu diusir dari dalam klub.

Bukan karena dia berbuat onar ataupun mabuk, menurut laporan Metro, mantan pemain RB Salzburg ini diusir dari dalam klub karena kepopularitasannya.

Baca Juga: Bukan Cuma New Normal, Pemerintah Ganti Juga Istilah ODP, PDP dan OTG pada Kasus Korona

Kepada Bild, kepala petugas keamanan di klub malam itu, Christoper Naesheim mengatakan bahwa kepopularitasan Haaland saat ini ditakutkan akan memicu keramaian.

Pihak keamanan klub tersebut khawatir, kerumunan yang disebabkan oleh Haaland nantinya akan membuat virus corona lebih mudah menyebar karena orang-orang bakal mengabaikan protokol kesehatan demi bisa bertemu sang idola.

Baca Juga: Ngaku Pemotretan di Hotel, Hana Hanifah Digrebek Polisi Sedang Telanjang. Ini 9 Fakta Kejadiannya!

"Dia nggak mabuk. Haaland sangat kooperatif dan paham akan situasi yang bisa terjadi setelah kami berbicara di luar. Covid-19 membuat para petugas keamanan khawatir akan keramaian yang bisa ditimbulkan Haaland," ujar Naesheim.

Wah bener juga ya sob! Kita doain aja deh semoga pandemi ini dapat segera berakhir sehingga semuanya bisa kembali berjalan normal seperti sedia kala. (*)

Source : Twitter, Metro

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest