Follow Us

Para Pemain Glee Saling Gandengan di Tepi Danau Lokasi Jasad Naya Ditemukan

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 14 Juli 2020 | 13:31
Para pemain serial Glee kompak datang ke lokasi kejadian jasad Naya ditemukan.
twitter.com

Para pemain serial Glee kompak datang ke lokasi kejadian jasad Naya ditemukan.

HAI-Online.com - Seluruh dunia di hebohkan saat tersebarnya satu foto yang nunjukin para aktor pemeran dalam serial Glee bergandengan tangan di tepi Danau Piru, di mana jasad Naya Rivera ditemukan pada Senin (13/7).

Momen tersebut tertangkap kamera satu stasiun televisi yang lagi mengabadikan gambar lokasi jasad Rivera ditemukan, dari kejauhan.

Baca Juga: Keluhkan Sakit Tenggorokan, Dokter Temukan Cacing dalam Mulut Pasien. Ternyata Makanan Ini Penyebabnya

Hasil tangkapan layar dari rekaman tersebut kemudian tersebar di dunia maya setelah koresponden NBC News, Dave Quinn mengunggahnya ke Twitter.

"Foto para pemeran Glee berkumpul di Danau Piru hari ini di mana jasad Naya Rivera ditemukan sangat kuat, terutama ketika kalian mengetahui bahwa hari ini adalah peringatan tujuh tahun kematian Cory Monteith. Saya hancur," tulisnya.

Dilansir dari Variety, para pemeran Glee tersebut berkumpul di tepi danau nggak lama setelah kepolisian menemukan jasad yang diduga Rivera.

Kabar tersebut mengejutkan para pemeran Glee setelah Rivera dilaporkan hilang saat menyewa perahu untuk liburan bareng anaknya di Danau Piru pada 8 Juli lalu.

Ia menyewa perahu itu di pukul 13.00 waktu setempat. Kapal itu seharusnya dikembalikan pukul 16.00, tapi pihak penyewaan nggak juga nerima barang tersebut.

Baca Juga: Mayat Naya Rivera Ditemukan Tepat di Tanggal Peringatan Meninggalnya Cory Monteith

Mereka pun menyuruh staf untuk mencari Naya. Saat itulah staf tempat penyewaan menemukan anak Naya sendirian di atas kapal.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest