Follow Us

Tim Pencari Berhasil Angkat Mayat Naya Rivera Glee dari Danau Piru yang Menenggelamkannya

Bayu Galih Permana - Selasa, 14 Juli 2020 | 07:49
Naya Rivera
Instagram/nayarivera

Naya Rivera

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, bintang serial Glee, Naya Rivera dilaporkan hilang setelah berenang di Danau Piru, California, Amerika Serikat pada Rabu (8/7) kemarin.

Melansir dari LADbible, tim pencari sendiri baru-baru ini dikabarkan telah berhasil mengangkat sebuah mayat dari dalam danau tempat Rivera menghilang.

"Sebuah mayat diangkat dari Danau Piru pagi ini (13/7). Pemulihan sedang berlangsung. Akan ada konferensi pers pukul 2 siang di danau," ujar juru bicara kepolisian yang menangani kasus ini.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Departemen Sheriff Ventura County memberi konfirmasi bahwa tubuh yang ditemukan tim pencari merupakan Naya Rivera.

Baca Juga: Machine Gun Kelly Baru Ngeh Arti dari Judul Album 'Take Of Your Pants And Jacket' Blink-182, Travis Barker Cengin

Lebih lanjut, pihaknya akan melakukan otopsi untuk tahu apa yang menjadi penyebab pasti meninggalnya aktris berusia 33 tahun tersebut.

"Sheriff Ayub telah mengkonfirmasi mayat yang ditemukan di Danau Piru pada hari ini adalah Naya Rivera. Otopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematiannya," tulis Departemen Sheriff Ventura County.

Sebelumnya, bintang dalam serial Glee ini dilaporkan menghilang setelah menyewa sebuah perahu untuk bersantai di Danau Piru bersama putranya.

Putra Rivera yang berusia 4 tahun dikabarkan selamat dan ditemukan tim pencari dalam kondisi tertidur dalam perahu sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Baca Juga: Dengerin Nih 'Nothing Else Matters' Metallica Jadi Lagu Abad Pertengahan

Anak Rivera mengatakan, Ibunya sempat melompat ke air untuk berenang sebelum kemudian dirinya hilang dan nggak kembali lagi.

"Putra Rivera dalam kondisi baik-baik saja. Saat ini, pihak keluarga tengah mengalami masa yang sangat traumatis," papar Kepala Departemen Sheriff Ventura County, Kapten Eric Buschow. (*)

Source : Twitter, ladbible.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest