Follow Us

Richard Kyle Rela Take Ulang 100 Kali Demi Bikin Video TikTok, Artis Cowok Lain Juga Suka Bikin Konten Ajaib!

Al Sobry - Selasa, 07 Juli 2020 | 08:37
Richard Kyle Rela Take Ulang 100 Kali Demi Bikin Video TikTok, Artis Cowok Lain Juga Suka Bikin Konten Ajaib!
IG Richo_kyle

Richard Kyle Rela Take Ulang 100 Kali Demi Bikin Video TikTok, Artis Cowok Lain Juga Suka Bikin Konten Ajaib!

HAI-Online.com - Meningkatnya jumlah pemain TikTok sejalan dengan banyaknya orang yang melakukan aktivitasnya di rumah aja.

Nggaj cuma cewek, cowok juga, termasuk para selebriti yang mulai aktif meramaikan aplikasi ini.

Sebut saja nama populer seperti Richard Kyle, Boy William, Anji, Mario Kahitna, Ivan Gunawan, Erick Iskandar, Ncess Nabati, Ricky Cuaca, dan lain-lain telrihat keranjingan bermain dengab aplikasi TikTok.

Ada banyak video beragam yang dibuat para artis tersebut demi menghibur para para penggemarnya. Meski baru memulai bererapa video mereka menarik perhatian para viewers. Meskipun dibuatnya nggak sekali ambil langsung jadi namun butuh usaha.

Baca Juga: Pakai Kalung Saat Latihan, Pesepakbola Ini Tersambar Petir dan Alami Kondisi Mengerikan

Richard Kyle misalnya, sampai rela harus berkeringat dan sedikit kelelahan demi membuat satu video pendeknya. Pasangan Jessica Iskandar ini bisa mengulang pengambilan gambar sampai ratusan kali untuk memperoleh hasil terbaik.

“Jujur kita ada banyak take. Padahal mungkin hasilnya udah oke banget, tapi itu (sebenarnya) sudah ratusan take gitu, kayak ulang seratus kali. Kita emang kalau main nggak cuma 10 menit gitu, pasti sejam lebih. Sampai kita keringetan dan sampai udah capek,” kata Richard.

Usaha Richard tersebut tak sia-sia, salah satu videonya bersama Jessica Iskandar sukses dilihat 3,3 juta kali dan menorehkan jumlah like sampai 133 ribu.

Nggak kalah heboh, artis Ricky Cuaca malah sudah lebih lama keranjingan main TikTok. Beberapa video buatannya bahkan telah ditonton sampai 1,8 juta kali.

Ricky Cuaca menyebut bermain TikTok untuknya merupakan sarana hiburan. Apalagi di tengah pandemi Corona yang memengaruhi banyak sektor ekonomi. Ricky juga berharap konten videonya selalu bisa menghibur orang-orang.

“TikTok itu menjadi salah satu hiburan aku kalau misalnya di rumah. Gimana caranya agar kita bisa menghibur orang-orang. Dari zaman aku gendut sampai kurus sekarang, aku memang udah main. Itu (TikTok) menjadi kayak healing aku," ujar Ricky.

Baca Juga: Lagi-Lagi Demi Konten, Viral Video Siswa Singapura Buang Duit ke Dalam Toilet

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest