Follow Us

Machine Gun Kelly Kabarin Kematian Ayahnya Dalam Pesan Menyayat Hati

Bagas Rahadian - Senin, 06 Juli 2020 | 15:00
Kelly dan Travis Barker
YouTube/Machine Gun Kelly

Kelly dan Travis Barker

HAI-Online.com - Rapper Amerika Serikat, Machine Gun Kelly mengabarkan kematian sang ayahanda dalam sebuah postingan Instagram yang menyayat hati.

Rapper bernama lengkap Colson Baker itu pun turut mengatakan bahwa ia tengah merencanakan perayaan satu tahun dirilisnya album 'Hotel Diablo', sebelum mendapati kabar ayahnya meninggal.

"Aku berencana buat peringatan satu tahun Hotel Diablo hari ini ... album itu adalah semua yang ingin aku katakan dan aku tahu album itu dekat dengan para penggemar," imbuhnya.

"Tapi ayahku menghembuskan nafas terakhir pagi ini, dan aku tidak pernah merasakan sakit sedalam ini dalam hidupku. Aku akan menjauh dari teleponku untuk sementara waktu. Aku mencintaimu. Terima kasih semuanya atas segalanya," pungkas rapper 30 tahun tersebut.

Kelly sendiri nggak menceritakan lebih jauh soal kabar kematian ayahanya tersebut.

'Hotel Diablo' merupakan album studio ke-empat MGK di mana terdapat single populer berjudul El Diablo yang kini mendapat 12 juta view di YouTube.

Baca Juga: Machine Gun Kelly dan Travis Barker Cover Lagu RATM Setelah Mengikuti Protes

Bulan lalu, Kelly juga merilis single Bloody Valentine yang menampilkan aktor Megan Fox dalam video klipnya sebelum keduanya menjalin hubungan asmara.

Melansir Mirror, berita wafatnya ayah Kelly datang selang beberapa hari setelah si rapper terlihat dengan Megan pergi keluar dari Los Angeles. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest