Follow Us

Nickelodeon Bakal Produksi Ulang Film Animasi Teenage Mutant Ninja Turtles

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 02 Juli 2020 | 20:00
TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES, 1987 - 1996. (c) Group W. Productions/ Courtesy: Everett Collection.
Group W. Productions/ Courtesy:

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES, 1987 - 1996. (c) Group W. Productions/ Courtesy: Everett Collection.

Hai-Online.com- Kabar baik nih sob buat lo yang suka banget sama kura-kura ninja. Nickelodeon resmi mengonfirmasi kalo mereka bakal memproduksi ulang film animasi Teenage Mutant Ninja Trurtles (TNMT).

Baca Juga: Peringati Hari Jadi Thomas & Friend ke-75 Tahun, Pangeran Harry Jadi Pengisi Suara

Melansir Entertaintment Weekly, film itu bakal disutradarai langsung sama Jeff Roew dan ditulis oleh Brendan O'Brian. Seth Rogen, Evan Goldberg, dan James Weaver juga bakal ambil bagian, tapi belum tau jelas peran spesifiknya.

"Memasukkan kegeniusan Rogen, Goldberg, dan Weaver dalam adegan humor dan laga yang sudah jadi bagian dari TNMT akan memperbarui film ini ke level lebih tinggi," kata President Kids & Family for ViacomCBS, Brian Robbins, Selasa (30/6).

"Saya tak sabar melihat apa yang akan mereka lakukan dan saya tahu bahwa Ramsey Naito serta timnya semangat untuk membawa Nick Animation Studio ke arah yang benar." Lanjutnya.

TNMT pertama kali diceritakan lewat komik karya Kevin Eastman dan Peter Laird pada 1984. Awalnya, komik itu terbit di bawah naungan Mirage Studios.

Komik itu sendiri nyeritain empat kura-kura mutan bernama Leo, Mike, Don, dan Raphael yang dilatih sama tikus mutan bernama Splinter. Mereka hidup di gorong-gorong supaya keberadaannya nggak di tahu sama manusia.

Baca Juga: Mumpung Lockdown, Abbey Road yang Identik Sama The Beatles Dicat Ulang

Komik TNMT diadaptasi jadi serial televisi animasi pada 1987-1996. Pada 1997-1998, komik itu diadaptasi jadi serial televisi live action.

Setelah itu, adaptasi TNMT sempat absen di layar kaca. Serial televisi animasi kedua kemudian tayang pada 2003-2009, dilanjutkan dengan seri selanjutnya pada 2012-2017, dan 2018 sampai sekarang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest