Follow Us

Ketika Kura-kura Ninja Ketemu Batman dalam Film Animasi 'Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles'

Ricky Nugraha - Rabu, 13 Maret 2019 | 15:00
Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles
Warner Bros

Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles

HAI-online.com - Setelah diumumkan pada bulan lalu, Warner Bros. Animation dan DC Entertainment kini telah merilis trailer pertama crossover antara Batman dan para kura-kura ninja dalam film animasi 'Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles'.

Film ini diadaptasi dari enam seri komik pendek rilisan IDW yang dikerjakan oleh ames Tynion IV and Freddie Williams II.

Ceritanya tentang para kura-kura ninja yang mengikuti musuh bebuyutannya, Shredder, hingga sampai ke Gotham City.

Dalam komik, dimensi dunia tempat tinggal para kura-kura ninja dan Batman berbenturan sehingga mengakibatkan mereka bisa bertemu.

Baca Juga : Akhirnya, Disney Rilis Trailer Paling Baru Aladdin. Ajaib Banget!

Di Gotham, Shredder menjalin kerja sama dengan musuh-musuk Batman seperti Joker, Ra's al Ghul, Penguin, dan yang lainnya untuk menjalankan suatu rencana buruk.

Berkumpulnya para penjahat tersebut memaksa para kura-kura ninja juga bekerja sama dengan penjaga Gotham, Batman, untuk menghentikan mereka dan kekacauan di Gotham.

'Batman vs Teenage Mutant Ninja Turtles' sendiri akan dirilis melalui Warner Bros Home Entertainment pada format Digital 4K Ultra HD Combo Pack dan Blu-ray Combo Pack pada musim semi ini.

Simak langsung nih trailer pertama film animasi 'Batman vs Teenage Mutant Ninja Turtles':

Source : Entertainment Weekly

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest