Follow Us

Peringati Hari Jadi Thomas & Friend ke-75 Tahun, Pangeran Harry Jadi Pengisi Suara

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 29 April 2020 | 11:00
Pangeran Harry
Dave Voultney

Pangeran Harry

Hai-Online.com- Pangeran Harry emang udah ngundurin diri dari tugas resminya di kerajaan untuk memulai kehidupan barunya di Los Angeles, tapi Pangeran Harry nggak ngelupain asal-usulnya dari Inggris.

Prince Harry bakalan ngenalin edisi khusus program anak-anak animasi tentang "Thomas the Tank Engine" yang lagi ngerayain hari jadinya ke-75 di tahun ini.

Baca Juga: Lagu 'April' Fiersa Besari Dicover Rocket Rockers Dengan Nuansa Baru

Di episode khusus, "Thomas & Friends: The Royal Engine," nampilin animasi Ratu dan Pangeran Charles sebagai seorang anak.

Program ini mengudara di Netflix AS, hari Jumat (01/4/20) mendatang, dan 5 channel di Inggris. Kabar baiknya kalo edisi ini bakalan tersedia di lebih dari 180 negara sekaligus tahun ini juga.

Tampak dalam sebuha pemotretan, ia terlihat duduk di kursi sambil baca buku "Thomas and the Royal Engine."

Baca Juga: Kasus Siswa Buka Bra di Instagram Dianggap KPAI Sebagai Bentuk Kebosanan Belajar di Rumah

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Mattel, pemilik "Thomas the Tank Engine", Pangeran mengatakan kalo dia salah satu penggemar Thomas sejak kecil.

"Thomas the Tank Engine udah jadi wajah yang akrab dan menghibur untuk banyak keluarga selama 75 tahun terakhir. Menghibur, mendidik dan menginspirasi anak-anak soal masalah masalah penting melalui kisah dan karakter yang menarik"

Dengan keikutsertaannya dalam program serial anak-anak ini, Harry mengaku bahagia dan bangga atas bagiannya di episode khusus kali ini.

Dia juga menambahkan "Aku tentu punya kenangan indah tumbuh bersama Thomas & Friends dan dipindahkan ke tempat-tempat baru melalui petualangannya."

Sebagai produser, Ian McCue mengaku sangat terhormat bisa bercerita soal Thomas dan Sir Topham Hatt yang melancong ke London dan juga bisa melibatkan tokoh anggota kerajaan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest