Follow Us

Udah Lama Bubar, BLINK Akhirnya Reunian Bawain Lagu Ify Alyssa, 'What About Us'

Alvin Bahar - Kamis, 02 Juli 2020 | 12:00
Reuni BLINK 2020
Dok. Ify Allyssa

Reuni BLINK 2020

HAI-ONLINE.COM - Seminggu lalu, Ify Allyssa merilis single ke-5 yang berjudul “What About Us”. Lagu ini ditujukan untuk mendiang Ayah Ify yang meninggal dunia bulan Maret lalu.Dengan mengusung konsep kolaborasi bersama para fans, video musik lagu “What About Us” akhirnya mempunyai makna yang lebih karena hadirnya para fans yang telah mengirimkan video mereka untuk dijadikan satu. Nah, seakan ingin mengobati rasa kangen fans BLINK, Ify menghadirkan cover singkat “What About Us” bersama ketiga member BLINK lainnya yaitu, Sivia Azizah, Febby Rastanty, dan Agatha Pricilla. Dalam video berdurasi 29 detik itu, Ify dan rekan-rekan mantan member dari BLINK memberikan sentuhan berbeda untuk lagu “What About Us”.

Ify sendiri mengatakan bahwa rencana untuk merekam cover ini terlintas secara nggak sengaja. Baca Juga: Viki 'KPR', Tarrkam, Batavia Collective dkk Mengisi Album Kompilasi Berita Angkasa Records, 'Adiksi Adaptasi'

“Karena memang pas minggu pertama, kita janjian buat ketemu karena kangen banget, udah lama nggak ketemu. Trus, pas minggu kedua, kita janjian lagi ketemu di rumahku," katanya."Nah, dari situ akhirnya kepikiran buat bikin cover lagu ini. Soalnya kita udah siapin konten masing-masing, ada yang bikin vlog, ada yang bikin Tiktok, dan aku request ke mereka buat nyanyiin laguku. Karena kebetulan waktu itu pas banget 2 hari menjelang lagu ‘What About Us’ dirilis”, jelas Ify.

Tentu hal ini membuat seluruh fans dari BLINK puas. Karena memang BLINK sendiri sudah berpisah sejak lama. Menurut Ify, dirinya dan masing-masing mantan member BLINK masih tetap berteman dekat hingga sekarang. Bahkan, mereka saling support untuk karier masing-masing. “Iya, mereka sangat support aku banget. Mereka antusias banget pas lagu ini sudah aku rilis. Bahkan, aku belom bilang apa-apa, mereka sudah promoin di social media mereka. Mereka bersedia cover aja aku sudah seneng, apalagi di support seperti ini”, ungkap Ify semangat.

Gimana menurut lo? Lanjut reunian apa gimana?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest