Follow Us

Anniversary Ke-21 Album Debut Slipknot, Joey Jordison: Masih Jadi Memori Terbaik di Hidup Gue

Bagas Rahadian - Kamis, 02 Juli 2020 | 10:00
Joey Jordison
YouTube.com

Joey Jordison

HAI-Online.com - Eks drummer Slipknot, Joey Jordison, tampak membagikan sejumlah kenangannya tentang album perdana Slipknot yang genap berusia 21 tahun lalu pada 29 Juni 2020 lalu.

Untuk memperingati tanggal rilis album self-titled keluaran tahun 1999 tersebut, Joey mengunggah di Instagram foto dari cakram platinum dari album tersebut, bersama dengan pesan ke para penggemar Slipknot.

Joey menulis: "Hampir sulit percaya kalo tahun-tahun berlalu dengan seperti detakan ledakan. Album itu dulu dan akan selalu menjadi kenangan terbaik dalam hidup gue."

"Nggak ada lagi yang seperti ini, dan apa yang dilakukannya bagi kita semua dan kancah musik metal. (Album) ini mewujudkan impian kami, dan reaksi para penggemar hampir meruntuhkan venue dan stadion di seluruh dunia."

"Kami nggak mengharapkannya, tapi itu benar-benar meledak saat itu! Kami begitu bersemangat, haus, dan siap untuk menghadapi dunia dan kami melakukannya. Kami tidak takut kepada siapa pun, dan itu kami buktikan ketika naik panggung."

Baca Juga: Mushroomhead Menyesal Pernah Ribut Dengan Slipknot, Ini Alasannya

"Untuk para penggemar, kalian mewujudkan ini untuk kita semua, dan gue mendedikasikan ulang tahun album ini untuk kalian! Metal Forever. Terima kasih tiada habisnya!"

Joey berkarier bersama Slipknot sejak dibentuknya band tersebut pada 1995 sampai hengkang dari band pada Desember 2013.

Di tahun yang sama setelah cabut dari Slipknot, ia medendirikan band Scar the Martyr, yang sayang juga bubar pada 2016. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest