Follow Us

Masih Sering Berantakan, Begini Cara Makan Burger yang Salah Jika Diperbaiki

Bayu Galih Permana - Kamis, 02 Juli 2020 | 11:09
Cara makan burger yang benar
Food Insider

Cara makan burger yang benar

HAI-Online.com - Pada pernah ngalamin saus ataupun sayur yang jadi isian jatuh tercecer ke bawah pas makan burger? Kalau iya, bisa jadi berarti cara makan burgermu masih salah sob.

Menurut salah satu ahli yang sekaligus pemilik blog Burger Lad, Simon Dukes, cara makan burger yang benar adalah dengan membaliknya terlebih dulu sebelum kemudian dimasukkan ke dalam mulut.

Dukes mengatakan, burger seharusnya dimakan dengan keadaan terbalik karena bagian atas rotinya lebih besar apabila dibandingkan dengan bun bawah.

Bun atas yang berukuran lebih besar ini dipakai untuk menopang saus serta isian-isian lain yang berada pada bagian dalam burger.

Baca Juga: Viral Sepeda Keluaran Ferrari Punya Harga yang Bikin Sobat Missqueen Melongo, Nggak Sempet Nabung Udah Ludes

"Apabila dimakan dengan cara terbalik, akan lebih mampu menahan beban dari isianya. Penikmat burger sejati harus memakannya dengan cara terbalik," jelas Simon Dukes, seperti yang dikutip HAI dari Food Insider.

Perkataan dari Simon Dukes itu pun kemudian dibuktikan oleh tim Food Insider dengan membuat video berisi perbedaan ketika memakan burger menggunakan cara yang umum vs dibalik.

Benar saja, burger yang dimakan menggunakan cara pada umumnya menyebabkan saus, jus dari daging, serta sayuran jatuh berceceran ke atas piring.

Baca Juga: Kebiasaan Anya Geraldine Minum Susu Pake Botol Bayi Sampe Disorot Media Asing

Sementara itu, burger yang dinikmati dengan cara dibalik terlebih dahulu sebelum dimakan nggak menyebabkan jus dari daging, saus, ataupun isian lainnya jatuh karena tertopang oleh bagian atas bun yang lebih besar.

Gimana, pasti nggak kepikiran kan? Kalau kalian sendiri selama ini gimana, makan burgernya udah sesuai cara di atas belum nih? (*)

Source : Insider

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest