Follow Us

Undertaker Resmi Umumkan Pensiun dari WWE, Ini Alasan di Baliknya

Bayu Galih Permana - Selasa, 23 Juni 2020 | 09:30
The Undertaker
WWE

The Undertaker

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari WWE, salah satu pegulat legenda mereka, The Undertaker resmi mengumumkan pensiun pada Minggu (21/6) kemarin.

Seperti dilansir HAI dari NY Post, keputusan untuk pensiun tersebut disampaikan oleh pegulat berusia 55 tahun itu di episode terakhir dari mini series WWE The Last Ride.

"Aku sudah berada pada titik di mana si koboi harus benar-benar pegi menjauh. Nggak ada lagi yang tersisa untuk aku ditaklukan atau dicapai. Permainan telah berubah. Sekarang adalah waktu yang tepat," ujar Undertaker.

Lebih lanjut, pria yang memiliki asli Mark Calaway tersebut menjelaskan bahwa alasannya pensiun adalah karena dia udah nggak punya hasrat untuk kembali ke dalam ring.

Baca Juga: Lagi Rekam Video TikTok, Sekelompok Remaja Temukan Koper Berisi Mayat Manusia

"Pada titik kehidupan dan karirku saat ini, aku udah nggak punya hasrat untuk kembali ke dalam ring," tambahnya.

Ketika disinggung apakah ada kemungkina bahwa dia akan kembali dari masa pensiunnya suatu saat nanti, Undertaker membiarkan waktu yang akan menjawab.

"Hanya waktu yang akan menjawab. Untuk hal yang bersifat darurat, aku akan mempertimbangkannya," tutup petarung yang telah meraih berbagai macam gelar di WWE tersebut.

Wah, bakal kangen banget ya! Kalau menurut kalian sendiri gimana, kira-kira Undertaker bakal balik lagi ke ring nggak nih suatu saat nanti sob? (*)

Source : ladbible.com, ny post

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest