Follow Us

Tewas Ditembak, Remaja Ini Ternyata Nekat Merampok Bank karena Hendak Selamatkan Saudaranya yang Disekap

Bayu Galih Permana - Sabtu, 20 Juni 2020 | 18:32
Pelaku perampokan yang merampok bank karena hendak menyelamatkan saudara kandungnya.
via World of Buzz

Pelaku perampokan yang merampok bank karena hendak menyelamatkan saudara kandungnya.

HAI-Online.com - Pada Jumat (19/6) kemarin, seorang remaja di Johor, Malaysia dilaporkan tewas di tempat usai ditembak mati oleh petugas keamanan ketika berusaha untuk merampok bank.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, pelaku yang masih berusia 19 tahun tersebut diketahui sempat melakukan aksi penyanderaan ketika dia meminta pihak bank menyerahkan sejumlah uang sebagai alat tukar.

Mengetahui hal tersebut, petugas keamanan bank tersebut langsung sigap untuk melakukan penyelamatan dengan cara menembak mati pelaku.

Usai kejadian, orang-orang yang ada di lokasi kejadian pun penasaran dengan motif dari tindakan tersebut karena saat topengnya dibuka, pelaku terlihat masih berusia remaja.

Baca Juga: Korban Nangis, Dua Maling Ini Kembalikan Pesanan yang Mereka Curi dari Kurir Pengantar Makanan

Ternyata, pelaku sempat menyampaikan alasan mengapa dirinya nekat melakukan aksi perampokan tersebut kepada wanita yang disanderanya.

Dalam keadaan menyandera, pelaku mengatakan kepada si wanita bahwa dia terpaksa melakukan hal tersebut untuk menyelamatkan saudara kandungnya yang disekap.

Baca Juga: Bus Into The Wild Dipindahkan dari Alaska, Pengembara Sulit Melacak Keberadaanya Lewat Google Earth

"Aku nggak mau melakukan ini tapi bos menyuruhku untuk melakukannya. Bosku saat ini sedang membawa saudara kandungku, kalau aku nggak mendapatkan uang dia akan mati," ujar wanita tersebut menirukan ucapan pelaku.

Meskipun belum terbukti kebenarannya, omongan pelaku diharapkan dapat menuntun pihak kepolisian untuk bisa melakukan penelusuran lebih dalam terhadap kasus ini. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest