Follow Us

Lagi Rekam Video TikTok, Sekelompok Remaja Temukan Koper Berisi Mayat Manusia

Bayu Galih Permana - Selasa, 23 Juni 2020 | 09:02
Koper berisikan mayat yang ditemukan sekelompok remaja di Pantai Alki, Seattle, Amerika Serikat.
YouTube/Fairpoint Station

Koper berisikan mayat yang ditemukan sekelompok remaja di Pantai Alki, Seattle, Amerika Serikat.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, sekelompok remaja di Seattle, Amerika Serikat menemui hal tak terduga ketika mereka tengah asik merekam video TikTok di pantai.

Seperti dilansir HAI dari LADbible, kejadian ini bermula saat para remaja tersebut menemukan sebuah koper misterius yang tergeletak di pinggir pantai.

Sempat berpikir bahwa isinya adalah uang, keceriaan dari para remaja itu berubah menjadi ketakutan karena koper tersebut mengeluarkan bau tak sedap ketika dibuka.

"Hal yang traumatis terjadi. Kami menemukan koper hitam ini. Kami bercanda kalau koper tersebut berisi uang, tapi baunya sungguh luar biasa ketika dibuka," tulis akun TikTok UghHenry dalam keterangan video yang dia unggah.

Baca Juga: Cardi B Terlihat Makan Piscok Hingga Indomie Rebus, Netizen: Nama Aslinya Kardiwati Badriah

Hingga kemudian, salah satu dari mereka lalu memutuskan untuk melaporkan temuan tersebut ke polisi karena merasa curiga dengan isi kopernya.

Menerima laporan tersebut, pihak kepolisian segera datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan terhadap isi koper misterius itu.

Benar saja, ketika dibuka, koper misterius yang mempunyai bau tak sedap tersebut ternyata berisi jasad tubuh manusia, di mana mereka kemudian juga menemukan tas lain dengan isi serupa setelah menyisir sekitaran lokasi.

Baca Juga: Diduga Frustrasi, Ini Alasan Pria di India Nikahi Seekor Tikus Usai Kematian Istrinya

"Para detektif tengah menyelidiki beberapa tas yang berisi jasad manusia di blok 1100 Alki Avenue SW sore ini. Usai tahu apa isinya, mereka langsung melakukan penyelidikan," tulis situs kepolisian setempat.

Wah, ngeri ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, pernah juga mendapati hal tak terduga juga nggak ketika lagi ngerekam video TikTok? (*)

Source : ladbible.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest