Follow Us

Korban Nangis, Dua Maling Ini Kembalikan Pesanan yang Mereka Curi dari Kurir Pengantar Makanan

Bayu Galih Permana - Sabtu, 20 Juni 2020 | 12:06
Rekaman CCTV dua pencuri di Pakistan yang viral.
TWITTER/THE EXPRESS TRIBUNE

Rekaman CCTV dua pencuri di Pakistan yang viral.

HAI-Online.com - Setiap orang pasti mempunyai sisi baik dalam diri mereka, sama seperti halnya dua orang pencuri di Karachi, Pakistan yang baru-baru ini ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, semua bermula saat kedua pencuri tersebut melihat si kurir pengantar makanan membawa kantong plastik berisi pesanan pelanggan.

Melihat hal itu, kedua pencuri ini langsung menghampiri si kurir pengantar makanan dan berusaha untuk mengambil kantong plastik tersebut.

Sempat terlibat omongan, kedua pencuri tersebut akhirnya mengembalikan pesanan makanan tersebut kepada korban setelah si kurir menangis.

Baca Juga: Dokter di Surabaya Telanjang di Jalanan Akibat Depresi Suami dan Anaknya Meninggal karena Covid-19, Ini Fakta Sebenarnya

Nggak cuma mengembalikan pesanan itu ke korban, salah seorang pelaku juga sempat berusaha menenangkan kurir pengantar makanan dengan memberikan pelukan.

Aksi menyentuh yang dilakukan oleh kedua pencuri tersebut kepada si kurir pengantar makanan itu pun terekam kamera CCTV di sekitar lokasi sebelum kemudian dibagikan dan viral di media sosial.

"Rekaman CCTV dua pencuri di Karachi menghibur seorang kurir pengantar makanan dan mengembalikan barang yang diambilnya setelah korban menangis menjadi viral," tulis The Express Tribune dalam laporannya.

Baca Juga: Liburan ke Tempat Wisata Diwajibkan Pakai Makser, Jika Tidak Kena Denda Rp 250 Ribu

Salut! Semoga kedua pencuri tersebut tersadarkan dengan kejadian ini dan nggak mengulangi kejahatan yang mereka lakukan ya sob. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular